Minggu, 7 April 2019 - 12:46 WIB

Prabowo Terimakasih kepada Tuhan Lawan Angkara Murka

Jakarta – Calon Presiden 02 Prabowo Subianto mengatakan dirinya berterima kasih kepada Tuhan bahwa dirinya mendapatkan kesempatan untuk melawan angkara murka.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam kampanye terbuka di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta Pusat, Minggu (7/4). Dia menuturkan selama 8 bulan berkeliling ke seluruh Indonesia, dirinya memeroleh pesan bahwa warga ingin perubahan.

Dia mengatakan warga tak ingin lagi hak-hak mereka diinjak injak maupun dibohongi. Oleh karena itu, dia menuturkan, dirinya berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan yang diperolehnya untuk membela rakyat.

Selain itu, dia juga mengucapkan syukurnya untuk melawan angkara murka. “Terima kasih ya Tuhan, Kau berikan kepada saya (kesempatan) untuk melawan angkara murka,” kata Prabowo dari atas panggung.

Dia mengatakan saat ini hak rakyat terus diinjak-injak dengan menyebut pelbagai kasus, di antaranya adalah kepala desa yang diancam hingga kriminalisasi ulama. Oleh karena itu, dia menuturkan, pihaknya akan melawan ketidakadilan serta pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri.

Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di hari ini diawali dengan salat subuh berjemaah di stadion terbesar se-Indonesia tersebut.

Sementara itu, terkait kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK itu pun menggema dan mendominasi obrolan Twitter dari Indonesia. Mereka adalah #AkalSehatPutihkanGBK, #TheGreatCampaignOfPrabowo, #PutihkanGBKDanJakarta, dan #10HariLagiGantiPresiden.

Artikel ini telah dibaca 5684 kali

loading...
Baca Lainnya

Aksi Demo Tolak RUU HIP Ditunggangi Pro Khilafah

Oleh : Dodik Prasetyo Demonstrasi yang dilakukan di depan gedung DPR/MPR beberapa saat lalu adalah...

6 Juli 2020, 13:37 WIB

Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional

Oleh : Dodik Prasetyo Krisis ekonomi di Indonesia yang terjadi akibat pandemi Covid-19 membuat keadaan...

6 Juli 2020, 08:47 WIB

Masyarakat Harus Patuhi Protokol Kesehatan di Era New Normal

Oleh : Dodik Prasetyo Era new normal membuat kehidupan masyarakat seolah-olah bangkit kembali. Banyak tempat...

5 Juli 2020, 22:07 WIB

Mewaspadai Provokasi Tolak RUU HIP

Oleh : Reza Pahlevi Rancangan undang-undang haluan ideologi pancasila masih menjadi isu panas di masyarakat...

5 Juli 2020, 19:21 WIB

Sambangi Petugas Parkir, Personel Polsek Rajeg Sampaikan Kamtibmas

TANGERANG – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten...

5 Juli 2020, 16:59 WIB

Polsek Balaraja Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

TANGERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten terus melakukan sosialisasi dan edukasi tentang...

5 Juli 2020, 16:51 WIB

loading...