Nasional

Senin, 15 April 2019 - 21:24 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Prabowo dan Keluarga

Prabowo dan Keluarga

Kabar Mengejutkan, Prabowo dan Titiek Soeharto Rujuk, Selamat ya

Jakarta – Prabowo Subianto dikabarkan telah rujuk dengan mantan istrinya Siti Hediati Hariyadi, kabar rujuknya dua pasangan itu terjadi di hari ulang tahun Titiek ke 58 tahun.

Ya, Titiek memang ingin rujuk dengan Prabowo, usaha kembalinya membina hubungan telah dilakukan Titiek jauh hari sebelumnya.

Ditahun 2018, sudah ada tanda-tanda dua pasangan itu untuk rujuk.Namun Prabowo masih belum memberikan lampu hijau untuk bisa kembali bersama Titiek.

Padahal, dua keluarganya sudah sepakat agar Prabowo dan Titiek bisa rujuk dan kembali membina mahligai rumah tangganya.

Namun secara mengejutkan, dihari terakhir jelang pemungutan suara Pilpres 2019, melalui beberapa Kyai alim ulama dan mantan Wapres Jenderal Tri Sutrisno, kedua pasangan itu akhirnya dapat dipersatukan.

Tepat dihari ulang tahun Titiek, Prabowo mengucapkan selamat, melalui sebuah postingan foto pada Minggu (14/4) tampak Prabowo dan Titiek dirangkul anaknya Ragowo Hediprasetyo atau akrab disapa Didit Prabowo.

Mengenai informasi rujuknya Prabowo dengan Titiek, Prabowo sendiri belum dapat dikonfirmasi, Prabowo tampak lebih banyak menenangkan diri dan membaca buku di kediamannya, Wartawan pun tak mendapat kesempatan untuk bisa melakukan wawancara langsung dengan Prabowo.

Berikut postingan Prabowo di akun Instagram resminya.

Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prabowo Subianto (@prabowo) pada

Artikel ini telah dibaca 1336 kali

Baca Lainnya
loading…