Nasional

Senin, 22 April 2019 - 16:28 WIB

3 bulan yang lalu

logo

kompyang sujana jalan Mahendradata, Denpasar

kompyang sujana jalan Mahendradata, Denpasar

Diutus Jokowi, Prabowo Bilang ke Luhut, Ingin Makanan Khas Jepang

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengakui diutus Presiden Joko Widodo untuk bertemu dengan calon presiden 02 Prabowo Subianto. Luhut mengaku sudah menelepon Prabowo untuk menentukan waktu pertemuan.

“Ya kami janjian mau ketemu hari Minggu, kemarin. Tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule,” kata Luhut usai rapat terbatas, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/4).

Luhut mengungkapkan Prabowo menyambut baik ajakan dirinya untuk bertemu. Ia mengaku janjian untuk makan dengan Prabowo. Menurut Luhut, mantan Danjen Kopassus itu menyampaikan ingin menyantap makanan khas Jepang.

“Detailnya saya tanya, kita (mau) makan apa? ‘Saya mau makan (makanan khas) Jepang. Kita janjian,” kata Luhut menirukan percakapan dengan Prabowo.

Setelah batal, Luhut belum mengetahui kapan dirinya akan bertemu dengan Prabowo. Pensiunan jenderal bintang tiga itu mengaku sebagai teman Prabowo, sehingga bisa setiap saat menjalin komunikasi lewat telepon.

“Nanti saya telepon lagi, kami kan bisa telepon-teleponan. Pak Prabowo kan orang baik,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 1582 kali

Baca Lainnya
loading…