Surabaya

Senin, 20 Mei 2019 - 10:04 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Gus Aam, Dewan Pembina BPP Jatim Prabowo-Sandi

Gus Aam, Dewan Pembina BPP Jatim Prabowo-Sandi

Gus Aam, Minta Pendukung Prabowo-Sandi ke Jakarta dengan Hati

Surabaya – KH Solachul Aam Wahib Wahab, Dewan Pembina Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Jawa Timur untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Pasangan Capres-Cawapres 02, mengimbau para pendukung dari Jawa Timur agar berangkat ke Jakarta dengan hati, bukan dengan emosi.

“Saya berharap kepada masyarakat, pergerakannya dengan hati, bukan dengan emosi. Ya, luruskan niat, yang ikhlas, yang tulus, InsyaAllah perjalanan itu akan selalu dilindungi Allah,” ujar Gus Aam, putra mantan Menteri Agama RI di Kantor BPP Jatim Prabowo-Sandi di Gayungsari, Surabaya, Minggu (19/5).

Ketua Barisan Kiai dan Santri Nahdliyin (BKSN) itu mengatakan, sudah ada ribuan massa dari beberapa daerah di Jawa Timur yang bergerak ke Jakarta sejak Sabtu (18/5) lalu. Massa berangkat dalam rombongan-rombongan kecil menggunakan bermacam moda transportasi.

Dia menyebutkan, setidaknya sudah ada 2.500-an massa yang berangkat ke Jakarta naik kereta api, bus, pesawat, ada juga yang naik mobil pribadi. Mereka berangkat dari daerah masing-masing, mulai dari Banyuwangi sampai Ponorogo, untuk bertemu dengan massa lain di Jakarta.

Artikel ini telah dibaca 1512 kali

Baca Lainnya
loading…