Polsek Panongan Sosialisasi New Normal Ke Masjid Jami

TANGERANG – Menuju New Normal atau tatanan kehidupan baru dengan kembali beraktivitas mengikuti protokol kesehatan, Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten gencar melakukan sosialisasi.

Pantauan wartawan di lapangan, Polsek Panongan bersinergi dengan Koramil 14 Panongan sosialisasi New Normal ke Masjid Jami Baiturahman Kecamatan Panongan, Senin (1/6/2020).

Nampak hadir dalam sosialisasi tersebut Kapolsek Panongan AKP Nana Supriyatna, Danramil 14 Panongan Kapten inf Boedi Noeryanto, anggota Danramil Peltu Masbach, Binamas Ranca Kelapa Aiptu Maswan, Binamas Mekar Jaya Bripka Robby, Kanit Provost Bripka Prima dan Kasi Humas Bripka Antariksa.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Panongan AKP Nana Supriyatna dan Danramil 14 Panongan Kapten inf Boedi Noeryanto memeriksa langsung kesiapan sarana prasarana pendukung dalam program New Normal yang ada di masjid.

“Kami cek apakah sudah ada tempat cuci tangan, batas untuk mengantri wudhu, penggunaan masker dan alat pengukur suhu tubuh (Thermometer infrared), yang sudah di tentukan dalam protokol kesehatan,” terang Nana.

Pihaknya juga membagikan masker kepada Jamaah yang tidak memakai masker. “Untuk selanjutnya kami himbau agar tetap menggunakan masker saat beribadah di masjid,” sambungnya.

Kegiatan sosialisasi New Normal disambut baik oleh pengelola Masjid Jami Baiturahman yang sangat disiplin untuk mengikuti Protokol Kesehatan sesuai arahan dan program Pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.