Wow! Pasca Selisih Paham Ormas, Polsek Kronjo Ciptakan Suasana Sejuk

TANGERANG – Pasca selisih paham dua ormas di Kabupaten Tangerang, berbagai langkah terus ditempuh Polresta Tangerang Polda Banten guna meredam situasi agar tetap sejuk.

Lihat apa yang dilakukan Polsek Kronjo. Kapolsek Kronjo AKP Riyadi didampingi anggota Binamas melakukan penggalangan kepada Ormas Pemuda Pancasila Mekar Baru.

Ya. AKP Riyadi menyambangi Posko Ormas PP  di Kampung Baru RT 09/02 Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang. Hal yang sama juga dilakukan di RT 08/01.

“Hari ini kami melakukan silaturahmi, yang tadinya hubungan kami sudah erat agar makin erat lagi,” terangnya, Rabu (3/6/2020).

Menyikapi selisih paham antara dua ormas, yaitu PP dan BPPKB Banten, Riyadi menyampaikan beberapa arahan.

“Bahwa Ketua PAC Ormas PP beserta anggota menghormati dan mengikuti segala keputusan yang telah di ambil oleh Ketua Pemuda Pancasila, yaitu permasalahan dengan ormas DPC BPPKB telah selesai dengan musyawarah yang di mediasi oleh pihak Kepolisian,” ucapnya.

Menurutnya Ormas PP dan BPPKB di darkum Polsek Kronjo agar berperan dalam menjaga ketertiban dan ketentraman di masyarakat, menjaga situasi tetap kondusif.

“Menghimbau kepada tokoh ormas dan anggotanya agar tidak menggunakan atribut ormas untuk sementara waktu sebagai bentuk minimalisir terjadinya ricuh susulan,” paparnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.