Keren, Polsek Pasar Kemis Sosialisasi New Normal Sambil Bagikan Sayur Gratis

  • Whatsapp

TANGERANG – Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, Polda Banten memiliki cara unik nan cerdas dalam berbagi dengan masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

Ya. Dengan melakukan kegiatan patroli, Bhabinkamtibmas Desa Pangadegan Bripka Kahar ini sekaligus membagikan sayur gratis kepada warga di Jalan Raya Leles – Bolang Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya warga setempat, namun sayur gratis juga dibagikan kepada pengendara yang melintas.

Menariknya dalam membagikan sayur tersebut, Bripka Kahar menggunakan motor dengan dua keranjang yang penuh dengan sayur-sayuran.

‘Sayur gratis, silahkan ambil secukupnya’ begitu bunyi tulisan yang terpasang di sepeda motor Bripka Kahar.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Fikry Ardiansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Pasar Kemis untuk berbagi kepada sesama. “Kita berbagi sekaligus patroli,” katanya, Selasa (9/6/2020).

Ditambahkan, saat membagikan sayur pihaknya sekaligus melakukan sosialisasi new normal agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami himbau cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, menggunakan masker setiap keluar rumah, jaga jarak, makan dan minum yang bergizi dan bervitamin serta selalu berdoa kepada Allah SWT,” pungkas Fikry.

Pos terkait

loading...