Polresta Tangerang Masih Terus Selidiki Misteri Kematian Satu Keluarga

TANGERANG – Kapolres Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya masih menyelidiki terkait tewasnya satu keluarga di satu rumah di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

Diketahui, total ada tiga jenazah yang ditemukan polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Satu jenazah orang dewasa yang diduga ayahnya. Kemudian satu anak remaja lelaki berusia 13 tahun dan anak laki–laki berusia 3 tahun.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah kasus itu merupakan kasus pembunuhan ayah terhadap anak atau murni kasus bunuh diri.

“Ini masih dalam penyelidikan. Kami belum bisa menyimpulkan ayah bunuh anak atau bunuh diri,” kata Ade kepada Tribunnews, Kamis (11/6/2020).

Hingga kini, pihaknya telah menerjunkan personel untuk menyelidiki kasus tersebut di TKP. Termasuk menggali keterangan saksi–saksi.

Jenazah ketiganya ditemukan warga Kamis (11/6/2020) sekira pukul 02.00 WIB. Korban tewas terdiri dari seorang ayah bernama Robby ditemukan dalam keadaan tergantung.

Kemudian dua anaknya berinisial NC (14) laki–laki yang meninggal dalam keadaan terlilit tali tambang, dan GA (3) yang meninggal dalam keadaan tenggelam di dalam tong air.

“Benar, kasus masih dalam penyelidikan,” tegasnya.

Senada disampaikan Kapolsek Balaraja, AKP Teguh Kuslantoro. Pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut lantaran masih dalam pendalaman.

“Dugaan sementara, kejadian berdarah tersebut berawal dari cekcok Robby dengan istrinya, Lala,” paparnya.

Menurut Teguh, Lala tidak menjadi korban pembunuhan karena tidak berada di lokasi kejadian saat Robby diduga melancarkan aksinya. “Si istri infornya ke rumah orang tuanya,” tutup Teguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.