Mantap, Masjid Al Mujahidin Sudah Ikuti Protap Kesehatan

  • Whatsapp

TANGERANG – Masjid Al Mujahidin di Kampung Sodong Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang telah menyelenggarakan Shalat Jumat pada 12 Juni 2020. Shalat Jumat diikuti sekitar 120 jamaah.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi mengatakan, Shalat Jumat di Masjid Al Mujahidin dilakukan dengan memperhatikan protokol Kesehatan terkait pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya

“Sudah sesuai dengan himbauan pemerintah dengan berbagai protap dan standar kesehatan,” terang Ade usai menjalankan ibadah Shalat Jumat Keliling di Masjid Al Mujahidin.

Menurutnya, Masjid Al Mujahidin telah menyiapkan perlengkapan bagi Jamaahnya seperti air cuci tangan, sabun dan hand sanitazer untuk hand cleaner, alat deteksi suhu tubuh hingga tanda pembatas jarak jamaah.

“Himbauan penggunaan masker serta sajadah bagi masing-masing Jamaah juga sudah dilakukan,” paparnya.

Karenanya, orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyampaikan ucapan terima kasih, terutama kepada DKM dan para Jamaah Masjid Al Mujahidin.

“Untuk para jamaah pada masa New Normal saat ini agar tetap mematuhi aturan dan anjuran pemerintah guna menekan penyebaran Pandemi Covid 19,” pungkas Ade.

Pos terkait

loading...