Top! Polsek Cikupa Distribusikan Bantuan Polwan Polresta Tangerang

TANGERANG – Polwan Polresta Tangerang Polda Banten turut melakukan perbuatan mulia, berbagi bantuan dengan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan berupa sembako didistribusikan bersama Polsek Cikupa melalui Bhabinkamtibmas Desa Budimulya Aiptu Tibyani bersama Babinsa Sertu Maskur, Jumat 12 Juni 2020.

“Targetnya adalah warga terdampak Covid-19 di Kampung Sukamanah RT 01/04 Desa Budimulya,” terang Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa.

Menurutnya, ada sekitar 50 warga kurang mampu di Desa Budimulya yang terdampak pandemic Covid-19. “Kami serahkan langsung kepada mereka yang berhak menerimanya,” papar Budi Warsa.

Di sela penyerahan bantuan, pihaknya sekaligus memberikan pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Kami berikan pemahaman persiapan pelaksanaan New Normal yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tangerang dengan cara tetap melakukan Kegiatan seperti biasa namun menerapkan protokol kesehatan,” urainya.

“Kami himbau warga mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan seperti tetap menggunakan masker, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Budi Warsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.