Sambil Gowes, Kapolda Banten Kunjungi Polresta Tangerang

  • Whatsapp

TANGERANG – Untuk memastikan kesiapan personil Polsek Jajaran Polresta Tangerang, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar meninjau Polsek Balaraja dan Polsek Cikupa.

Dalam kunjungannya, Kapolda Banten bersama istri didampingi beberapa PJU Polda Banten sambil olahraga bersepeda atau gowes.

Bacaan Lainnya

Setibanya di Polsek Balaraja, Kapolda Banten beserta rombongan disambut oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro dan PJU Polresta Tangerang.

Setelah melakukan pengecekan tahanan dan ruang tahanan serta kebersihan Mapolsek Balaraja, Kapolda Banten beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Polsek Cikupa.

Di Mako Polsek Cikupa, Kapolda Banten disambut oleh Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa dan Kapolsek Panongan AKP Nana Supriyatna.

Dalam kunjungannya, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengingatkan anggota agar selalu menjaga kebersihan mako dan tetap meningkatkan kewaspadaan.

“Ya, buat seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan Polsek, karena kebersihan itu kan sebagian dari iman. Selanjutnya tetap tingkatkan kewaspadaan guna mencegah gangguan kamtibmas,” ucap Fiandar.

Setelah selesai melakukan pengecekan di Polsek–polsek, Kapolda Banten beserta rombongan bergeser menuju Mapolresta Tangerang.

“Terimakasih kepada Polresta Tangerang yang sudah menjaga Harkamtibmas dengan baik. Saya berharap ini dapat terus ditingkatkan,” terangnya.

“Selalu jaga kesehatan agar kita dapat bertugas memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tutup Fiandar.

Pos terkait

loading...