Ketika Kapolresta Tangerang Berbagi Ke Korban PHK di Balaraja

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi menyambangi dua lokasi di wilayah hukum Polsek Balaraja, Selasa (16/6/2020). Dua wilayah tersebut berada di Kecamatan Balaraja dan Sukamulya.

Ya, kunjungan orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini dalam rangka memberikan bantuan sembako kopada Korban yang terdampak Covid 19 karena di PHK oleh perusahaan dimana mereka bekerja.

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, khususnya mereka yang terkena PHK dari perusahaan,” terang Ade.

Selain memberikan bantuan, Kapolresta Tangerang juga melakukan tatap muka ke pengurus RW setempat terkait Gugus Tugas Tingkat Desa.

“Agar selalu mengedepankan Protokol Covid 19 dengan mewajibkan menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan,” paparnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro menjelaskan, bantuan diberikan secara door to door. Antara lain di Villa Balaraja Desa Saga Kecamatan Balaraja dan di Taman Balaraja Desa Parahu Kecamatan Sukamulya.

“Semoga bantuan tersebut memberi manfaat pada masyarakat yang memang membutuhkan,” tandasnya.

Video

Comment