Senin, 5 Oktober 2020 - 17:31 WIB

 Fakhrizal seorang jenderal polisi yang berhati ninik mamak, biasa disebut dengan mamak jenderal, saat kunjungan ke Pasaman, Senin (5/10/20).

Fakhrizal seorang jenderal polisi yang berhati ninik mamak, biasa disebut dengan mamak jenderal, saat kunjungan ke Pasaman, Senin (5/10/20).

Tersentuh, Ini Pesan Jenderal Ninik Mamak kepada Warga di Pilgub Sumbar

Fakhrizal seorang jenderal polisi yang berhati ninik mamak, menyebutkan bahwa pilihan masyarakat itu dari hati, demikian juga dengan semua Paslon berniat baik memimpin Sumatera Barat.

Sumbar, – Fakhrizal seorang jenderal polisi yang berhati ninik mamak, biasa disebut dengan mamak jenderal, menanamkan niat untuk mengabdi di kampung halaman hingga mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat, berpasangan dengan Wali Kota Pariaman Genius Umar.

Beliau berpesan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 ini, silahkan kembalikan kepada masyarakat untuk memilih. Pesan itu disampaikannya saat kunjungan ke Kabupaten Pasaman, Senin 5 Oktober 2020.

Menurut beliau, semua calon gubernur dan wakil gubernur berniat baik untuk memimpin Sumatera Barat. Ia sendiri telah mengundurkan diri dari Polri karena niat hati untuk mengabdi di Sumatera Barat sebagai gubernur.

Baca juga: Fakhrizal Kapolda Sumbar Nan Sederhana

Irjen Pol Fakhrizal Bagikan Sembako Bukti Gotong Royong Lawan Covid-19

Jendral Urang Awak Fakhrizal Bagikan Puluhan Ribu Masker di Sumbar

“Sekarang ada 4 kandidat atau pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Masyarakat kita sudah pintar-pintar, informasi sekarang sangat cepat bisa dilihat, kita buka google saja kita bisa dilihat ke 4 calon ini”, ungkap Paslon nomor urut 3 tersebut.

“Bisa kita lihat profilnya, bisa dilihat rekaman jejak atau trek rekort-nya, silahkan kembalikan kepada masyarakat untuk memilih, karena yang dipilih ini untuk memimpin Sumatera Barat”.

“Saya dengan pak genius juga demikian, silahkan masyarakat mau pilih siapa, karena pilihan itu dari hati, yang jelas siapapun nanti yang terpilih, itu yang terbaik untuk Sumatera Barat, karena semua calon ini niatnya baik mengabdi untuk Sumatera Barat” tukasnya.

(Darlin)

Artikel ini telah dibaca 197 kali

loading...
Baca Lainnya

Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020, Ini yang Disampaikan

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memberikan pembekalan kepada...

25 November 2020, 22:12 WIB

Laksanakan Apel, Polsek Balaraja dan Muspika Siap Gencarkan Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi, Rabu...

25 November 2020, 21:39 WIB

Camat dan Kapolsek Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Sumaedi mendampingi Camat Tigaraksa Rahyuni menyerahkan...

25 November 2020, 21:30 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cikupa Apel Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel Operasi Yustisi, Selasa (24/11/2020)....

25 November 2020, 21:22 WIB

Kapolresta Tangerang Ikuti Apel Kasatwil Secara Virtual, Siap Tegakkan Prokes

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengikuti Apel Kepala Satuan Wilayah...

25 November 2020, 18:10 WIB

Kapolres Majalengka Terima Silaturahmi dan Penghargaan Angkatan Muda Muhammadiyah

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi KBO Sat Intelkam IPDA Adeng Menerima...

25 November 2020, 17:48 WIB

loading...