Senin, 5 Oktober 2020 - 17:31 WIB

 Fakhrizal seorang jenderal polisi yang berhati ninik mamak, biasa disebut dengan mamak jenderal, saat kunjungan ke Pasaman, Senin (5/10/20).

Fakhrizal seorang jenderal polisi yang berhati ninik mamak, biasa disebut dengan mamak jenderal, saat kunjungan ke Pasaman, Senin (5/10/20).

Tersentuh, Ini Pesan Jenderal Ninik Mamak kepada Warga di Pilgub Sumbar

Fakhrizal seorang jenderal polisi yang berhati ninik mamak, menyebutkan bahwa pilihan masyarakat itu dari hati, demikian juga dengan semua Paslon berniat baik memimpin Sumatera Barat.

Sumbar, – Fakhrizal seorang jenderal polisi yang berhati ninik mamak, biasa disebut dengan mamak jenderal, menanamkan niat untuk mengabdi di kampung halaman hingga mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat, berpasangan dengan Wali Kota Pariaman Genius Umar.

Beliau berpesan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 ini, silahkan kembalikan kepada masyarakat untuk memilih. Pesan itu disampaikannya saat kunjungan ke Kabupaten Pasaman, Senin 5 Oktober 2020.

Menurut beliau, semua calon gubernur dan wakil gubernur berniat baik untuk memimpin Sumatera Barat. Ia sendiri telah mengundurkan diri dari Polri karena niat hati untuk mengabdi di Sumatera Barat sebagai gubernur.

Baca juga: Fakhrizal Kapolda Sumbar Nan Sederhana

Irjen Pol Fakhrizal Bagikan Sembako Bukti Gotong Royong Lawan Covid-19

Jendral Urang Awak Fakhrizal Bagikan Puluhan Ribu Masker di Sumbar

“Sekarang ada 4 kandidat atau pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Masyarakat kita sudah pintar-pintar, informasi sekarang sangat cepat bisa dilihat, kita buka google saja kita bisa dilihat ke 4 calon ini”, ungkap Paslon nomor urut 3 tersebut.

“Bisa kita lihat profilnya, bisa dilihat rekaman jejak atau trek rekort-nya, silahkan kembalikan kepada masyarakat untuk memilih, karena yang dipilih ini untuk memimpin Sumatera Barat”.

“Saya dengan pak genius juga demikian, silahkan masyarakat mau pilih siapa, karena pilihan itu dari hati, yang jelas siapapun nanti yang terpilih, itu yang terbaik untuk Sumatera Barat, karena semua calon ini niatnya baik mengabdi untuk Sumatera Barat” tukasnya.

(Darlin)

Baca Lainnya

Lawyer PPDI : Kades Unsum Menolak Kehadiran Media dan Perwakilan PPDI Ada Apa ?

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Menanggapi hasil pertemuan untuk meminta klarifikasi dan keterangan dari kepala...

8 Maret 2021, 19:07 WIB

Audit BPKP, Kerugian Negara pada Kasus Dugaan Korupsi DSI Galus Hampir 4 Miliar

Aceh-Berdasarkan hasil audit BPKP Perwakilan Aceh terdapat kerugian negara pada Dugaan Korupsi Program Peningkatan Sumber...

8 Maret 2021, 17:52 WIB

Dana Likuiditas Terancam Tak Kembali, Ketua LPD Bugbug Dilaporkan ke Polda Bali

Denpasar – Ketua Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Bugbug, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem-Bali inisial...

Depan: Kelian Desa Adat Bugbug Karangasem Nyoman Purwa (tengah), Ketua Tim Penasihat Hukum Desa Adat Bugbug I Gede Ngurah, SH., (kanan) dan Penasihat Hukum I Nengah Yasa Adi Susanto SH., MH., (kiri). (Foto: Deliknews.com)

8 Maret 2021, 16:57 WIB

Ungkap Kasus Narkoba Hingga 18 Kg, Kapolresta dan Kasat Narkoba Diganjar Penghargaan i Polisi Selebriti

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten patut berbangga lantaran diganjar penghargaan dari...

8 Maret 2021, 15:41 WIB

Kinerja Baik Tangani Kekerasan Anak, Polresta Tangerang Dapat Penghargaan Kak Seto

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan penghargaan Kak Seto Award, Senin (8/3/2021). Penghargaan...

8 Maret 2021, 15:30 WIB

Polresta Tangerang Bareng 3 Pilar Bagikan Puluhan Ribu Masker Untuk Sukseskan PPKM

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi,...

8 Maret 2021, 15:22 WIB

loading...