Terima Penghargaan dari Komisi Informasi, Ini Kata Nevi Zuairina

Penyerahan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik & Achievement Motivation Award Person 2020 di Hotel Grand Zuri, Padang, Rabu (25/11/20).

Padang, – Anggota DPR  RI Hj. Nevi Zuairina dinobatkan oleh Komisi Informasi (KI) Sumbar sebagai Achievement Motivation Person Award 2020, bersama dengan 8 tokoh Sumbar lainnya.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik & Achievement Motivation Award Person 2020 di Hotel Grand Zuri, Padang, Rabu (25/11/20).

Nevi Zuairina mengapresiasi dan ucapan terimakasih kepada penyelenggara atas terealisasinya pelaksanaan acara anugerah KIP 2020, bisa lebih memasifkan keterbukaan informasi publik di Sumbar.

“Keterbukaan informasi publik itu adalah suatu keharusan dan amanat UU No 14 Tahun 2008. Jadi setiap badan publik harus terbuka kepada masyarakat, dan jangan ada yang ditutup-tutupi,” ujar Anggota DPR ini dapil Sumatera Barat II ini.

Baca juga: Nevi Zuairina Berkurban 50 Ekor Kambing, Ini Respon Masyarakat

Beri Bantuan dan Motivasi, Nevi Zuairina Ajak Masyarakat Keluar PKH

Sebagai wakil rakyat, selalu menerapkan prinsip keterbukaan terhadap aktivitas kedewanan maupun masalah dana-dana yang didapatkan. “Semuanya terbuka saja, kecuali itu sifatnya pribadi,” kata Nevi.

Nevi merasa bangga dengan penghargaan yang diberikan, semoga hal ini bisa memotivasinya untuk bekerja lebih semangat lagi sebagai anggota dewan di Senayan, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumbar.

“Terima kasih kepada Komisi Informasi Sumbar yang telah memberikan penghargaan, semoga bermanfaat untuk Ibu pribadi, dan masyarakat Sumbar pada umumnya,” tukas anggota DPR RI yang selalu memperjuangkan UMKM ini.

(Darlin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.