Dapur Mama U Sumbangkan 1000 Nasi Bungkus untuk Ponpes Perkampungan Minangkabau

  • Whatsapp
Maya Irdawati dan Dila bersama Tuangku di Ponpes Perkampungan Minangkabau, Minggu (28/2/21).

Padang, – Dapur Mama U menyumbangkan bantuan 1000 nasi bungkus kepada Yayasan Shine Al-Falah yang menaungi Pondok Pesantren Perkampungan Minang dalam acara Wisuda Tahfidz ke V, Minggu, (28/2/21).

Disampaikan Maya Irdawati selaku penanggung jawab Jum’at Berbagi terobosan Dapur Mama U, mereka menerima sumbangan dari para donatur yang kemudian disalurkan kepada warga kurang mampu seperti, panti asuhan, anak jalanan dan lain-lain.

Bukan hanya berbagi sembako, juga menyumbangkan pakaian kepada orang kurang mampu dilingkungan Kota Padang.

“Semenjak berdiri tahun 2018 Dapur Mama U telah banyak membantu sesama bagi orang yang membutuhkan. Ini semua bisa berjalan juga berkat bantuan dari donatur-donatur yang selalu membantu Dapur Mama U,” kata Maya didampingi Dila selaku Ketua Tim Jum’at Berbagi juga pemilik Dapur Mama U.

Baca juga: Ponpes Perkampungan Minangkabau Telah Mewisuda Tahfidz 493 Santriwan

Unik, Warga Pesantren Perkampungan Minangkabau Akan Diimbau Gala

Senada diutarakan Syamsul Akmal , S. Ag., M. M,  Tuangku Putiah selaku ketua Yayasan Shine Al-Falah juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Dapur Mama U.

“Rasa syukur dan terimakasih kami kepada tim komunitas Jum’at berbagi yang telah memberikan sebanyak 1.000 nasi bungkus,” tukasnya.

Semoga kedepan Dapur Mama U bisa lebih banyak berbagi dan bisa mengemban amanah dari donatur-donatur dalam menyumbangkan sebahagian rezkinya.

(Darlin)

Pos terkait

loading...