OSIS SMAN 2 Padang Diharap Maksimalkan Kemampuan Kreativitas

Padang, – OSIS SMAN 2 Padang diharapkan terus melakukan kegiatan positif sehingga bisa memaksimalkan kemampuan kreativitas dan menyalurkan bakat siswa ke hal-hal yang bermanfaat bagi siswa dan sekolah.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SMAN 2 Padang Syamsul Bahri, usai melaksanakan pelantikan pengurus OSIS periode 2020-2021 di halaman upacara, Senin (1/3/21).

Hafi Musyaiyad siswa kelas XI.MIPA. 7 terpilih sebagai Ketua Umum OSIS dan Irenne Namara Surya kelas XI.MIPA.3 sebagai Ketua MPK.

Baca juga: Cegah Kenakalan Siswa, SMAN 5 Bukittinggi Sinergi dengan Dinas Perlindungan Anak

Kembangkan Potensi Siswa, SMAN 3 Bukittinggi MoU dengan Kemendikbud Malaysia

Pelantikan OSIS ini sudah direncanakan pada September tahun 2020, namun terkendala pandemi Covid-19, hingga akhirnya diundur.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan dari pihak sekolah dan dihadiri langsung oleh stakeholders sekolah.

“Semua warga sekolah wajib menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin agar terhindar dari penyebaran Covid 19,” tegasnya.

Sementara Wakil Kesiswaan Bustami menyampaikan harapan agar Ketua OSIS SMAN 2 Padang sebelumnya M.Fajar Mulyanto  dapat kuliah jalur undangan di perguruan tinggi negeri mengikuti seniornya yang tahun sebelumnya bisa diterima di Institut Pertanian Bogor.

Harapan itu didukungan dengan meningkatnya prestasi SMAN 2 Padang masuk TOP 1000 SMA/SMK/MA se-Indonesia yang dirilis LTMPT berdasarkan nilai rata-rata tertinggi UTBK, di Provinsi Sumatera Barat peringkat 12 dan posisi 4 besar di Kota Padang.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal