Wako Hendri Septa Ajak Ormas se-Kota Padang Bersinergi Atasi Covid-19

Padang, – Wali Kota Padang Hendri Septa berbuka bersama pengurus Ormas se-Kota Padang, di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Minggu (2/5/21),

Diantara pengurus Ormas yang hadir ialah dari Nahdatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Pemuda Panca Marga (PPM), Bundo Kanduang dan Karang Taruna Kota Padang.

Selain silaturrahim dan mempererat ukhwah islamiah, momen buka bersama ini juga bertujuan untuk menyampaikan berbagai informasi terkini seputar Kota Padang kepada semua elemen masyarakat.

Baca juga: Ada Kerumunan Massa di BRI Lubuk Sikaping Tanpa Menjaga Jarak

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami ucapkan terimakasih atas kedatangan bapak ibu semua untuk berbuka bersama pada hari ini. Semoga Puasa Ramadhan 1442 H yang kita laksanakan dibalas oleh Allah SWT dengan amalan belipat ganda,” ucap Wali Kota Padang, dilansir dari Humas Pemko Padang.

Diantara pesan penting yang disampaikan Wali Kota di hadapan para pengurus Ormas adalah mengajak untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Padang.

“Bapak/ibu (pengurus Ormas) mari kita bersinergi untuk mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sampaikan kepada masyarakat bahwa pandemi belum berakhir. Ajak masyarakat untuk disiplin terapkan protokol kesehatan seperti, memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kesehatan, supaya terhindar dari Covid-19,” seru Wako.

Selain itu, Wako juga mengajak pengurus Ormas untuk bersama-sama membangun Kota Padang yang lebih baik lagi.

“Kami berharap sumbangan pemikiran dari bapak ibu semua untuk kemajuan Kota Padang. Berikan masukkan, saran serta kritikan untuk pembangunan Kota Padang ke depan,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal