Catatan Dahlan Iskan

Cerita Dahlan Iskan yang kini Punya Jabatan Baru

Surabaya – Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan punya Jabatan baru, jabatan itu tak jauh-jauh dari profesi yang membesarkan namanya. Jabatan itu membuatnya menjadi orang paling sibuk. Apa jabatan barunya itu?

Ya, Dahlan Iskan rupanya sedang menikmati hidup menjadi seorang Pemilik, Pemimpin Redaksi, penulis, reporter sekaligus marketing di situs ciptaanya Disway.id.

Rupanya, Dahlan mengelola situs itu secara mandiri alias tanpa anak buah. Mantan CEO Jawa Pos Group yang dikenal memiliki pengalaman jurnalistik ini, lebih banyak menulis soal keseharian dan aktivitasnya setelah tidak lagi menjadi pemimpin di Jawa Pos dan Menteri.

“Saya sekarang Jadi Pemimpin Redaksi sekaligus penulis di Disway.id” Kata Dahlan Iskan kepada Pemimpin Redaksi deliknews.com Guntur Budiawan yang menyambanginya Sabtu siang (11/8).

Kepada Guntur, Dahlan menyampaikan bahwa dirinya sekarang lebih banyak menulis dan menjadi uploader di situs disway.id, banyak kisah dan cerita yang terselip Dahlan Iskan di distribusikan ke Disway.id.

Usai mempromosikan situs Disway.id, Guntur bercerita dengan Dahlan Iskan mengenai Sepatu Dahlan yang hilang.

“Bah, sepatu yang pernah dikasih Abah kemarin sudah hilang, saya nangis loh seharian”Kata Guntur

Dahlan lalu menyahut, sudah kuduga akan hilang, saya kecewa. Ucap Dahlan.

Obrolan itu berakhir, setelah Dahlan Iskan naik ke dalam mobil Honda Oddisey, sedikit heran saat Dahlan naik ke Mobil, lantaran Dahlan Iskan lah yang menjadi sopir untuk tiga tamunya.

Penasaran cerita Dahlan Iskan? Klik aja disini

(cr7)

loading...
Tags