Regional

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 13:53 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Sinergitas, Polres Ciamis dan Kodim 0613 Silaturahmi Ke Padepokan Atas Angin

CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jawa Barat dan Kodim 0613 Ciamis menggelar silaturahmi bersama ke Padepokan Atas Angin Cikoneng Ciamis.

Pantauan wartawan di lapangan, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso datang bersama Dandim 0613 Ciamis Lotkol Arm Reza Nur Patria, didampingi Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP Aep Saepudin.

Rombongan diterima langsung oleh KH. Irfa Nahrowi, Abah Padepokan Atas Angin Cikoneng.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, silaturahmi merupakan cara aparat untuk kepolisian dalam rangka menjalin sinergi dengan masyarakat.

“Polres Ciamis tidak henti-hentinya mengintruksikan anggota hingga ke Polsek jajaran untuk terjun langsung bersilaturahmi ke masyarakat, karena semua itu dilaksanakan agar Polri bersinergi dangan seluruh lapisan masyarakat,” tutur Kapolres, Sabtu (27/10/2018).

Tujuan digelarnya silaturahmi antara lain mengajak masyarakat turut serta menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis.

“TNI dan Polri mengajak masyarakat senantiasa menjaga kondusifitas wilayah dan tidak ikut terprovokasi oleh situasi yang dapat menimbulkan Gukamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Ciamis,” lanjut Kapolres.

Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini berharap, mudah-mudah dalam silaturahmi, salah satunya ke Padepokan Atas Angin Cikoneng, bisa menjadi berkah.

“Kami sekaligus meminta doa semoga Polres Ciamis beserta jajaran dan Kodim 0613 dapat senantiasa menjalankan tugas dengan selamat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” terang Kapolres.

Sementara itu Abah Padepokan Atas Angin Cikoneng mengucapkan terimaksih atas silaturahmi Polres Ciamis dan Kodim 0613.

“Mudah-mudahan menjadi wasilah dan barokah, semoga Bapak Kapolres dan Dandim 0613 Ciamis, termasuk kita semua diberi sehat, sehingga dapat terus menjaga soliditas, sinergitas serta bersama-sama menjaga Kamtibmas di Ciamis,” tutup KH. Irfa Nahrowi.

 

Artikel ini telah dibaca 1138 kali

Baca Lainnya
loading…