Pasaman, – Bagian Humas Pemkab Pasaman menghadiri Peringatan  Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya Provinsi Jawa Timur.

Peringatan HPN kali ini bertema “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital,” telah memulai rangkaian kegiatan sejak 2 Februari di lapangan Kodam V Brawijaya.

HPN ini akan dipusatkan di Grand City Mall Surabaya, Jawa Timur  pada tanggal 9 Februari 2019 yang akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo dan tokoh pers indonesia.

Atas undangan panitia, Bagian Humas Pemkab Pasaman diwakili Kabag Humas Delsi Syafei dan Kasubag Pelayanan Mass Media Harnel Libra hadir di Surabaya mengikuti kegiatan tersebut.

Delsi Syafei mengatakan, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis didampingi OPD terkait direncanakan juga akan menghadiri acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 tanggal 9 Februari 2019 di Surabaya.

“Kehadiran Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis pada ajang ulang tahunnya para penggiat jurnalistik tersebut merupakan apresiasi dan dukungan Pemerintah Kabupaten Pasaman terhadap insan pers sekaligus bukti nyata kemitraan Pemerintah Pasaman dengan Pers”, sebut Delsi Syafei.

(Darlin)