Ini, Chusni Mubarok Caleg DPR-RI Dapil Malang Raya, Disukai Alim Ulama

  • Whatsapp
Chusni Mubarok, (Foto : Deliknkews.com)

Sidoarjo – Chusni Mubarok, Calon anggota legislatif nomor urut 2 dari Partai Gerindra Dapil Jatim V (Kota Malang, Kabupaten Malang dan Batu), disukai oleh para alim ulama dan habaib se- Malang Raya.

Ini karena, ketua DPP Partai Gerindra bidang tradisi dan upacara itu, memiliki pengalaman politik yang mapan, meskipun usianya masih tergolong mudah dia memiliki jumlah massa akar rumput yang baik.

Bacaan Lainnya

Chusni juga didukung para Habaib dan alim ulama se Malang Raya, karena dinilai mampu membawa aspirasi rakyat di wilayah Malang Raya.

“Para Kyai dan Alim Ulama serta Habaib sudah sepakat mendukung Chusni Mubarok, beliau memang sangat tepat untuk bisa menjadi wakil Rakyat karena bisa mewakili suara para kyai serta habaib”Kata KH Zainal Abidin Bilfaqih, pimpinan pondok pesantren Darul lugho wa Dakwa (Dalwa), Senin (1/4)

Menurut Kyai Zain, Chusni memiliki ahlaq yang baik dan sangat aspiratif jika menjadi wakil rakyat, itulah kita mengajak para santri dan masyarakat di Wilayah Malang Raya agar bisa mendukung Chusni Mubarok dari Partai Gerindra ini untuk menjadi Wakil kita semua. Ungkap Kyai Zain.

Sekedar diketahui, Chusni Mubarok yang kini tercatat sebagai tenaga ahli di komisi IV DPR-RI juga merupakan seorang kader terbaik GP Ansor, melalui pemikiran-pemikirannya Chusni mampu membawa kesejahteraan rakyat.

Chusni dikenal sangat berpengalaman di Organisasi, di Partai Gerindra dia menjadi wakil kepala Sekolah kader Gerindra, di GP Ansor Chusni memegang jabatan sebagai Wakil Sekjen, Satkornas Banser sebagai kepala Asisten Kerjasama.

Chusni lahir di Kepanjen Kabupaten Malang, 08 Desember 1983. Terlahir dari lingkungan agamis dan basis keluarga dari Nahdlatul Ulama (NU). Sejak kecil, pendidikannya ditempuh dari Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) Jatirejoyoso Kecamatan Kepanjen.

Pos terkait

loading...