Hj. Nevi Zuairina Akan Bangun Dapil Sumbar 2 dengan Pokir 50 M

Pasaman, – Sangat besar antusias masyarakat menyambut Caleg DPR RI Hj. Nevi Zuairina khususnya Kabupaten Pasaman, Selasa (2/4/19).

Sambutan itu merupakan jadwal kampanye yang sekian kalinya oleh Hj. Nevi Zuairina dari daerah kota hingga ke daerah telisolir.

Tanpa mengenal lelah. Kampanye kali ini mulai dari jam 09.00 pagi hingga 12.00 malam mengunjugi masyarakat di puluhan perkampungan yang disambut ratusan masyarakat dengan bahagia dan kesenian daerah.

Kunjungan satu hari penuh ini, banyak masyarakat menyampaikan keluhan bahwa selama ini tak ada perhatian wakil rakyat yang mereka pilih sebelumnya dan mereka mengharapkan jika Hj. Nevi Zuairina duduk di DPR RI bisa menampung aspirasi dan terus melakukan kunjungan ke daerah Sumbar khususnya Pasaman.

Salah satu warga, Bay Haqi menyampaikan kepada Hj. Nevi Zuairina jika nanti duduk di DPR RI agar dapat mengalokasikan  pembangunan melalui dana Pokir.

“Kami sangat behagia dan terharu dengan kunjungan ibu, momen ini merupakan jalan bisa mempertemukan masyarakat dengan ibu. Kami berharap nanti ibu bisa membangun daerah kami melalui dana Pokir 50 Miliar” ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Hj. Nevi Zuairina menyampaikan bahwa dana Pokir 50 M itu adalah hak rakyat, maka akan diberikan untuk rakyat melalui pembangunan di Dapil Sumbar 2.

“Ya dana Pokir 50 M itu hak rakyat, dana itu akan diberikan sepenuhnya untuk kepentingan rakyat melalui pembangunan,” terangnya.

Disampaikannya, dana Pokir itu akan dialokasikan ke Dapil Sumbar 2 yakni di Kota Payakumbuh, Bukit Tinggi, Pariaman, Padang Pariaman, Lima Puluh Kota, Agam, Pasaman dan Pasaman Barat.

Hj. Nevi Zuairina mengajak masyarakat jangan ragu dalam menentukan pilihan. “Tentukan pilihan yang terbaik untuk pembangunan daerah kita,” ajaknya.

(Darlin)

Video

Comment