Senin, 27 Mei 2019 - 09:42 WIB

Unit Apartemen Terbaik di Green Pramuka City

Masyarakat Indonesia umumnya mencari hunian apartemen dengan unit yang terbaik. Sebagai pusat bisnis, Jakarta menjadi pusat dari perkembangan apartemen yang semakin kencang. Dahulu, apartemen tidak menjadi favorit karena ketersediaan lahan tanah yang masih banyak. Sebagai contohnya Jakarta Selatan yang sekarang ini masih tidak jauh berbeda dengan masa lalu. Jakarta Selatan menjadi pusat dari area pemukiman masyarakat Jakarta dari dulu hingga sekarang. Mungkin apartemen sudah berdiri di beberapa tempat di Jakarta Selatan, akan tetapi di luar Jakarta Selatan terdapat apartemen yang menjulang keatas. Jakarta Pusat sebagai pusat pemerintahan ini berdiri Apartemen Green Pramuka City yang megah. Apartemen ini terletak di lokasi yang strategis karena posisinya yang bagus sekali. Apartemen ini memiliki unit apartemen terbaik dengan harga yang terjangkau. Unit apartemen green pramuka city terdiri dari 3 tipe unit.

Unit Studio

Unit apartemen terbaik pertama adalah unit tipe studio. Tipe ini adalah unit yang paling simpel diantara unit-unit lainnya. Meskipun secara ukuran paling kecil dibanding lainnya, unit studio ini tidak terbagi oleh ruang-ruang. Seperti halnya kamar tidur yang luas, unit apartemen studio ini mampu menampung tempat tidur dan kitchen set menjadi 1 ruangan.

Unit studio di apartemen Green Pramuka City memberikan rasa nyaman yang cukup untuk dijadikan tempat tinggal. Bagi anda yang masih single, unit studio ini sangat cocok. Anda dapat mendesain atau menambahkan home theater anda sendiri di kala waktu santai dan tidak ada acara keluar bersama teman atau keluarga. Dengan memberikan sedikit tambahan berupa sound system dan televisi datar 50 inch, disertai dengan peredam ruangan, maka unit anda sama layaknya seperti bioskop pribadi.

Unit 2 Bedroom

Unit apartemen terbaik kedua adalah unit 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi. Unit ini menjadi unit favorit bagi keluarga muda yang baru menikah atau yang baru mempunyai anak. Unit ini dibuat dengan desain minimalis yang sangat apik. Secara luasan, masing-masing ruang dari unit 2 kamar tidur ini mampu menampung ukuran tempat tidur hingga 2m x 2m. Jika anda ingin menambah luasan dari unit 2 kamar tidur ini, yang bisa anda lakukan adalah membeli unit yang ada di sebelah samping kiri atau kanan dari unit anda. Dengan merombak sedikit, maka unit yang baru itu akan terasa lebih luas dan lebih lega. Beberapa keluarga sudah melakukan hal tersebut guna memperluas dan memperbanyak kamar.

Unit 1 Bedroom Plus

Tipe unit ini juga menjadi incaran bagi para millennial. Dengan luas 31m2, unit ini memberikan kesan seperti kamar hotel berbintang. Keunggulan tipe ini adalah dengan tidak adanya sekat yang mebatasi ruangan sehingga Nampak sangat lega.

Artikel ini telah dibaca 609 kali

loading...
Baca Lainnya

Ahmad Riza Jabat Wagub DKI, Dasco Minta Selamatkan Jakarta dari Corona

Jakarta – Politisi Partai Gerindra Ahmad Riza Patria resmi terpilih dan dilantik sebagai Wakil Gubernur...

7 April 2020, 12:08 WIB

Rupiah Melemah, Pemerintah Diminta Tingkatkan Cadangan Emas

JAKARTA – Di tengah melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar Amirika Serikat (AS) yang saat...

18 Maret 2020, 22:11 WIB

Horor dan Lucu, Simak Teaser Film “Djoerig Salawe”

Jakarta – Film layar lebar bergenre horor namun menghibur kembali hadir di tengah masyarakat luas....

13 Februari 2020, 17:24 WIB

Berlagak Bos Besar Saat Tinjau Banjir, Direktur Utama PT KAI Disorot Politikus Demokrat

Jakarta – Vuralnya video Direktur PT Kereta Api Indonesia, Edi Sukmoro saat meninjau banjir nampaknya...

5 Januari 2020, 00:26 WIB

Kapolri Baru, Pelaku Penyiraman Novel Baswedan Berhasil Ditangkap

JAKARTA – Gebrakan bagus dilakukan oleh Kapolri yang baru dilantik Jenderal (pol) M.Idham dalam mengungkap...

27 Desember 2019, 19:16 WIB

Jelang Munas PERADI 2020. Petarungan Visi Misi Otto Dan Ricardo

JAKARTA – Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang akan digelar pada pertengahan...

8 Desember 2019, 21:03 WIB

loading...