Senin, 27 Mei 2019 - 09:42 WIB

Unit Apartemen Terbaik di Green Pramuka City

Masyarakat Indonesia umumnya mencari hunian apartemen dengan unit yang terbaik. Sebagai pusat bisnis, Jakarta menjadi pusat dari perkembangan apartemen yang semakin kencang. Dahulu, apartemen tidak menjadi favorit karena ketersediaan lahan tanah yang masih banyak. Sebagai contohnya Jakarta Selatan yang sekarang ini masih tidak jauh berbeda dengan masa lalu. Jakarta Selatan menjadi pusat dari area pemukiman masyarakat Jakarta dari dulu hingga sekarang. Mungkin apartemen sudah berdiri di beberapa tempat di Jakarta Selatan, akan tetapi di luar Jakarta Selatan terdapat apartemen yang menjulang keatas. Jakarta Pusat sebagai pusat pemerintahan ini berdiri Apartemen Green Pramuka City yang megah. Apartemen ini terletak di lokasi yang strategis karena posisinya yang bagus sekali. Apartemen ini memiliki unit apartemen terbaik dengan harga yang terjangkau. Unit apartemen green pramuka city terdiri dari 3 tipe unit.

Unit Studio

Unit apartemen terbaik pertama adalah unit tipe studio. Tipe ini adalah unit yang paling simpel diantara unit-unit lainnya. Meskipun secara ukuran paling kecil dibanding lainnya, unit studio ini tidak terbagi oleh ruang-ruang. Seperti halnya kamar tidur yang luas, unit apartemen studio ini mampu menampung tempat tidur dan kitchen set menjadi 1 ruangan.

Unit studio di apartemen Green Pramuka City memberikan rasa nyaman yang cukup untuk dijadikan tempat tinggal. Bagi anda yang masih single, unit studio ini sangat cocok. Anda dapat mendesain atau menambahkan home theater anda sendiri di kala waktu santai dan tidak ada acara keluar bersama teman atau keluarga. Dengan memberikan sedikit tambahan berupa sound system dan televisi datar 50 inch, disertai dengan peredam ruangan, maka unit anda sama layaknya seperti bioskop pribadi.

Unit 2 Bedroom

Unit apartemen terbaik kedua adalah unit 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi. Unit ini menjadi unit favorit bagi keluarga muda yang baru menikah atau yang baru mempunyai anak. Unit ini dibuat dengan desain minimalis yang sangat apik. Secara luasan, masing-masing ruang dari unit 2 kamar tidur ini mampu menampung ukuran tempat tidur hingga 2m x 2m. Jika anda ingin menambah luasan dari unit 2 kamar tidur ini, yang bisa anda lakukan adalah membeli unit yang ada di sebelah samping kiri atau kanan dari unit anda. Dengan merombak sedikit, maka unit yang baru itu akan terasa lebih luas dan lebih lega. Beberapa keluarga sudah melakukan hal tersebut guna memperluas dan memperbanyak kamar.

Unit 1 Bedroom Plus

Tipe unit ini juga menjadi incaran bagi para millennial. Dengan luas 31m2, unit ini memberikan kesan seperti kamar hotel berbintang. Keunggulan tipe ini adalah dengan tidak adanya sekat yang mebatasi ruangan sehingga Nampak sangat lega.

Artikel ini telah dibaca 464 kali

loading...
Baca Lainnya

Keren! 74 Indonesia Merdeka, Begini Pesan Ketum KPMP Ki Kusumo

JAKARTA – Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan Ke-74 pada 17 Agustus 2019. Berbagai kemeriahan mewarnai gegap...

17 Agustus 2019, 22:51 WIB

SPKA Sambut Baik Perombakan Jajaran Direksi KAI

Jakarta – Guna penyegaran dalam pelaksanaan manajemen, PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) merombak jajaran...

7 Agustus 2019, 11:45 WIB

Yuk Tengok Sewa Apartemen Jakarta Timur Murah

Tinggal di apartemen memiliki prestise tersendiri. Ada semacam kebanggaan jika Anda bisa menjadi salah satu...

Foto : apartemen tempat AS bekerja di Qu Lohas Park Prestige

1 Agustus 2019, 00:17 WIB

Alasan Kuasa Hukum Rektor STT Setia Minta Kejari Tunda Eksekusi

JAKARTA – Herwanto Nurmansyah, Kuasa Hukum terpidana Rektor Sekolah Tinggi Theologia Injili Arastamar (STT Setia)...

30 Juli 2019, 22:44 WIB

Sengketa Tanah Rawa Semut Dipertanyakan, Kepada Hakim Warga Minta Keadilan

BEKASI – Kuasa hukum ahli waris Ahmad Surya Gumbhya pemilik tanah seluas 1.731 meter persegi...

21 Juli 2019, 12:35 WIB

ITF Dukung Sepenuhnya Pergerakan SPKA Yang Menuntut Direksi KAI Mematuhi PKB Secara Konsisten

Jakarta – Terkait persoalan Direksi KAI dengan SPKA yang berakibat keresahan di internal karyawan KAI...

7 Juli 2019, 20:32 WIB