Kamis, 20 Juni 2019 - 17:37 WIB

Kader PKK Pasbar Bertabur Prestasi di Jambore Tingkat Provinsi Sumbar

Batusangkar, – Kader PKK Kabupaten Pasaman Barat berhasil keluar sebagai juara terbaik 1 dalam dua kategori lomba di ajang jambore PKK berprestasi tingkat provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Kabupaten Tanah Datar yang ditutup langsung oleh Bupati Tanah Datar Irdiansyah Tarmizi mewakili Gubernur Sumbar, Kamis (20/6).

Dua kategori lomba tersebut adalah kategori lomba simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) atas nama peserta Yola Ulfa, kader PKK Pokja 1 PKK Pasbar dan kategori lomba penyuluhan dengan stand up komedi atas nama peserta Nafisha Vebiola Irani, kader PKK Pokja IV Pasbar, Juara 1 Outbond dan Juara 1 Peserta senam pagi terbanyak serta tepat waktu.

Ketua TP. PKK Pasbar, Yunisra Syahiran menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tim dan kader PKK Pasbar terutama kepada kepada kader yang telah berhasil mengukir prestasi mengharumkan nama Pasbar di tingkat provinsi melalui ajang bergengsi jambore PKK tingkat Sumbar.

“Ini prestasi yang sangat kita banggakan dan harapkan. Apa yang menjadi harapan kini sudah terlihat nyata. Kita berhasil meraih juara terbaik Satu dalam dua kategori lomba di ajang jambore. Hasil yang membanggakan. Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras untuk keberhasilan ini,” kata Yunisra.

Yunisra berharap prestasi PKK Pasbar kedepan dapat terus berpacu menuju keberhasilan di tingkat yang lebih besar dan Kader PKK Pasbar terus semangat mengejar prestasi dan tentunya dengan terus memberikan pengabdian tanpa pamrih untuk membangun keluarga dan masyarakat Pasbar.

“Semoga kedepan lebih meningkat dan kader PKK terus semangat dalam mengemban amanah mulia sebagai kader yang selalu siap berkorban untuk memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat Pasbar,” sebutnya dengan bangga.

Sementara, pemenang lomba terbaik 1 (Satu) lomba Penyuluhan Pola Asuh  Anak Pokja 1 PKK Pasbar Yola Ulfa menyampaikan ucapan terima kasih atas pembinaan yang telah diberikan oleh Ketua TP. PKK Pasbar beserta jajaran selama ini sehingga dirinya mampu menberikan hasil terbaik dalam ajang jambore PKK tersebut.

“Terima kasih atas pembinaan dan pelatihan yang telah diberikan selama ini kepada saya selaku kader. Terima kasih Ketua TP. PKK Pasbar dan seluruh tim yang sudah bekerja keras sehingga kita bisa peroleh juara terbaik 1,” sebutnya.

Senada dengan itu, peraih juara terbaik 1 kategori Penyuluhan dengan stand up komedi, Nadisha Vebiola Irani menyampaikan hal yang sama. Yola berharap dirinya bisa meraih prestasi di kancah nasional maupun internasional kelak.

“Kedepan saya ingin raih prestasi ditingkat nasional. Kalau pun ada di level internasional, saya juga ingin meraih itu,”¬†tegasnya.

(Darlin/hp)

Artikel ini telah dibaca 707 kali

loading...
Baca Lainnya

Ini Tata Letak Posisi Paslon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman 2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman secara resmi mengumumkan Penetapan Tata Letak Posisi Pasangan Calon...

24 September 2020, 16:12 WIB

Do’a Nasrul Abit Atas Tudingan Ijazah Palsu

Sumbar, – Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit yang saat ini mengikuti Pilkada Sumbar sebagai calon...

Nasrul Abit di Wamena Papua bersama warga asal Sumbar

23 September 2020, 07:25 WIB

Jalin Kerjasama, Keberhasilan Kota Pariaman Dicontoh Pemkab Pasaman

Sumbar, – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan prekonomian daerah tidak terlepas juga dari kerjasama antar...

Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan Wali Kota Pariaman Genius Umar bersama rombongan di Balerong Pusako Anak Nagari, Senin (21/9/20).

21 September 2020, 12:29 WIB

Perda Sah, Pelanggar Prokes Bakal Disanksi

Sumbar, – Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 DPRD Sumbar telah mensahkan Ranperda Adaptasi Kebiasaan Baru...

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto

16 September 2020, 10:10 WIB

Kampanye Kolom Kosong Jadi Polemik, Ini Kata Bawaslu Pasaman

Pasaman, – Hangatnya perbincangan masyarakat Pasaman soal Pilkada Pasaman tahun 2020, disebabkan hanya ada satu...

Ketua Bawaslu Pasaman, Rini Juita. Sumber: Facebook Bawaslu Pasaman

16 September 2020, 07:34 WIB

Kadis Kesehatan Enggan Komentar Soal Uang Titipan di RSJ Prof. HB. Saanin Padang

Padang, – Kepala Dinas Kesehatan Pemprov Sumbar Arry Yuswandi enggan komentar ketika dikonfirmasi soal adanya...

Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang

15 September 2020, 20:02 WIB

loading...