Rabu, 3 Juli 2019 - 15:59 WIB

BUMNag Berprestasi di Pasaman Dinilai

Pasaman, – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Hasiholan resmi membuka acara Penilaian BUMNag Berprestasi oleh Tim Penilai Lomba BUMNag Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019 di BUMNag Tali Tigo Sapilin Nagari Koto Kaciak Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman, di Aula Wali Nagari Koto Kaciak, Rabu (3/7).

Turut hadiri Kepala Dinas Koperasi & UKM, Kepala Dinas Pelayanan Satu Pintu, Kabag Humas, Camat, Kapolesek, Danramil, Wali Nagari, Tokoh masyarakat dan Anggota BUMNag Tali Tigo Sapilin Koto Kaciak dan undangan lainnya.

Hasioloan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pasaman mendukung seluruh program kegiatan pembangunan yang sejalan dengan visi dan misi mensejahterakan masyarakat yang agamis dan berbudaya.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah yaitu mendukung kehadiran BUMNag yang ada khususnya BUMNag Tali Tigo Sapilin Nagari Koto Kaciak Kecamatan Bonjol yang telah berhasil berkembang. Terbukti pada hari ini karena prestasinya telah dikunjungi dan dinilai oleh tim penilai lomba BUMNag berprestasi tingkat Sumatera Barat Tahun 2019.

“Disamping itu Bupati Pasaman mengharapkan BUMNag Tali Tigo Sapilin Koto Kaciak ini kedepan dapat berkembang dengan lebih baik sehingga kehadirannya dapat memperkuat ekonomi pemerintahan nagari”, katanya.

Ketua Tim Penilai Merlinda Agustini mewakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat mengucapkan terimakasih kepada pengurus BUMNag dan anggota Tigo Tali Sapilin serta dukungan Wali Nagari dan toko masyarakat atas penyambutan yang baik dan beliau juga mengatakan bahwa BUMNag Tigo Tali Sapilin ini dinilai dalam rangka mewakili Kabupaten Pasaman untuk mengikuti lomba Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Dengan kehadirian BUMNag Tali Tigo Sapilin ini kedepan kita harapkan dapat berkembang dan berperan sebagai pilar ekonomi penunjang nagari koto kaciak Kecamatan Bonjol”, katanya.

Artikel ini telah dibaca 175 kali

loading...
Baca Lainnya

Bawaslu Pasaman Akan Bubarkan Kampanye Jika Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman akan membubarkan kampanye pasangan calon gubernur/wakil gubernur dan calon bupati/wakil...

 Bawaslu Pasaman rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 13:10 WIB

Bawaslu Pasaman Akan Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman bersama tim atau unsur terkait akan menertibkan Alat Peraga Kampanye...

 Ketua Bawaslu Pasaman Rini Juita (jilbab merah) saat rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 12:02 WIB

Ini Tata Letak Posisi Paslon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman 2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman secara resmi mengumumkan Penetapan Tata Letak Posisi Pasangan Calon...

24 September 2020, 16:12 WIB

Do’a Nasrul Abit Atas Tudingan Ijazah Palsu

Sumbar, – Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit yang saat ini mengikuti Pilkada Sumbar sebagai calon...

Nasrul Abit di Wamena Papua bersama warga asal Sumbar

23 September 2020, 07:25 WIB

Jalin Kerjasama, Keberhasilan Kota Pariaman Dicontoh Pemkab Pasaman

Sumbar, – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan prekonomian daerah tidak terlepas juga dari kerjasama antar...

Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan Wali Kota Pariaman Genius Umar bersama rombongan di Balerong Pusako Anak Nagari, Senin (21/9/20).

21 September 2020, 12:29 WIB

Perda Sah, Pelanggar Prokes Bakal Disanksi

Sumbar, – Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 DPRD Sumbar telah mensahkan Ranperda Adaptasi Kebiasaan Baru...

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto

16 September 2020, 10:10 WIB

loading...