Masyarakat TTU Menerima Bantuan Dari Anggota Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena

Kupang – Wakil ketua komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena menyalurkan bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat yang terkenda dampak covid-19 di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) pada Senin (25/05/2020). Bantuan ini didistribusikan kepada masyatakat melalui staf ahli yang ditugaskan untuk menyalurkannya.

Salah satu staf ahli wakil Ketua Komisi IX tersebut, Donisius Ulan mengatakan bantuan ini akan didistribusikan dibeberapa titik kabupaten Timor Tengah Utara, yakni kecamatan Naibenu, Insana Tengah, Moimafo Timur dan Kota Kefamenanu. Ia berharap agar bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19.

“Saya menuruskan pesan dari abang Melki Laka Lena, bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian dari abang Melki Laka Lena kepada masyarakat TTU yang tengah dilanda pandemi covid-19. Kami berharap dengan sedikit bantuan ini bisa membantu dan dimanfaatkan dengan baik”, katanya.

Aloysius Kolne mewakili masyarakat desa Tainsala juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Melki Laka Lena kepada masyarakat.

“Apresiasi yang besar kepada pak Melki Laka Lena yang masih peduli dengan kami. Selain penyakit corona kami juga sedang dilanda gagal tanam akibat curah hujan yang berkurang sehingga bantuan-bantuan seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat”, ujarnya.

Menurutnya, kepedulian dan kerja sama ini tidak berhenti akan tetapi harus tetap berlanjut di hari-hari yang akan datang.

“Kami mendoakan pak Melki kiranya Tuhan senantiasa memberkati tugas dan karyanya”, tutupnya. (Rilis/Isto Haukilo/jat)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal