Senin, 28 September 2020 - 02:27 WIB

3 Hero Hyper Carry Yang Sedang Populer Saat Ini!

Jika anda adalah penggemar berat atau pemain Mobile Legends yang aktif, tentu anda akan sangat mengenal sebuah meta yang bernama Hyper Carry. Meta yang tengah populer sejak MPL Season 5 ini adalah strategi yang terbilang sangat efektif untuk bermain di mode ranked maupun di turnamen sekalipun. Definisi meta hyper carry sendiri pun merupakan meta yang menumpukan seorang Carry (Hero DPS) dalam suatu tim dan keempat hero lainnya berperan sebagai support atau tank.

Biasanya, yang menjadi Hyper Carry dalam sebuah tim yaitu seorang hero Marksman ataupun hero Assassin. Alasan nya tentu saja damage dari hero-hero ini cukup untuk mengangkat tim tersebut dalam fase early game ataupun late game. Penempatan posisi laning pada meta hyper carry ini yaitu 3 hero mid lane, 1 hero top lane dan 1 hero bottom lane, nah sang hyper carry ini berada di midlane dengan kedua support yang akan membantu hero hyper carry tersebut farming ataupun ganking ke lane lain.

Sepertinya penjelasan singkat diatas sudah memberikan anda gambaran tentang meta Hyper Carry ini bukan? Untuk lebih lanjutnya, mari kita bahas hero hyper carry terbaik dibawah ini:

  1. Karrie (Marksman)

Hero marksman yang masih seringkali menjadi pilihan bagi para Professional Player ini berada di urutan pertama untuk hero hyper carry yang terbaik. Pasalnya, karrie merupakan salah satu marksman yang memiliki skill mobility yang cukup untuk mendapatkan posisi hit atau DPS yang baik. Alasan kedua, Karrie merupakan hero ‘Anti-Tank’ yang paling efektif karena memiliki skill pasif Light Wheel Mark yang mana akan mengurangi presentase HP dari Hero lawan sebesar 6%-12% Max True Damage. Jadi sekalipun hero lawan merupakan seorang tanker yang tebal dan ‘keras’, Karrie akan dengan mudah membuat mereka kocar-kacir jika telah memiliki beberapa item yang cukup.

  1. Ling (Assassin)

Ling, seorang hero Assassin yang memiliki kemampuan mobility yang sangat baik berada di urutan kedua untuk hero hyper carry terbaik saat ini. Damage yang ia hasilkan pada fase early game maupun late game tetap stabil. Hanya ada satu kekurangan dari hero ini, yaitu energy yang ia miliki cukup boros, maka seorang Ling tidak akan efektif dalam sebuah teamfight jika ia tidak memiliki buff biru untuk menghemat energy tersebut. Akan tetapi, jika para pemain Ling yang sudah ahli memiliki item yang cukup serta memiliki Buff biru dari jungle, maka Ling menjadi hero yang sangat menakutkan karena Ling bisa melakukan solo kill kepada hampir setiap hero lawan.

  1. Roger (Fighter/Marksman)
    Inilah hero hyper carry yang sedang hangat-hangat nya di pick dalam mode ranked tingkat atas seperty mythic dan mythical glory. Roger memiliki ability yang memungkinkan ia untuk menjadi mode Wolf atau Serigala, yang mana menjadikan roger memiliki total 6 skill aktif. Dalam mode human, roger menjadi hero range dengan senjata nya dan memiliki ability Hunter Step untuk mempercepat pergerakan nya, inilah ability yang memungkinkan dia untuk melakukan farming dan ganking lebih cepat. Pada mode Wolf, Roger menjadi sangat buas dan memiliki damage yang sangat besar dengan menggunakan ability Lycan Pounce nya baik itu pada early game maupun late game.

Jadi itulah ketiga hero Hyper Carry yang sedang populer saat ini, terlebih lagi jika anda pemain Ling, baru-baru ini ia memiliki Skin Series Dragon Tamer yang mana akan menambah percaya diri dan tentunya sangat keren saat ia melakukan skill ultimate nya. Nah jika anda ingin beli diamonds mobile legends untuk skin Dragon Tamer ini, anda bisa melakukan top up di Upoint lho! Selain harga nya yang murah, upoint juga sangat praktis, sebuah pilihan aman dan nyaman untuk top up diamond mobile legends!

Artikel ini telah dibaca 230 kali

loading...
Baca Lainnya

Daftar Gaming Laptop Incaran Harga Miring di Blibli Histeria

Hobi main game harus dipenuhi dengan gaming laptop. Pakai laptop biasa saja pun sebenarnya kamu...

8 November 2020, 08:29 WIB

Masih Layakkah iPhone 7 Plus Jadi Pilihan? Cari Jawabannya Disini

Belum lama ini, Apple kembali mengumumkan kabar produk terbarunya yang akan dirilis pada November 2020...

Sumber : kompas

21 Oktober 2020, 09:19 WIB

Begini Cara Download PUBG Pada Perangkat PC

Pada dasarnya, game PUBG memang pertama kali hadir di PC yang kemudian populer setelah hadir...

30 Agustus 2020, 04:04 WIB

Beberapa Situs Yang Bisa Untuk Top Up Free Fire

Memang melakukan top up free fire dan lainnya game sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi para...

2 Agustus 2020, 15:00 WIB

Cara download film di netflix

Mendownload seri atau film dari Netflix sehingga kalian dapat menontonnya di ponsel atau tablet tanpa...

8 Juni 2020, 04:47 WIB

4 HP Android Terbaik

Semua orang tentunya ingin memiliki hp android terbaik. Karena selain bisa mendukung gengsi seseorang, hp...

29 Mei 2020, 02:33 WIB

loading...