Rabu, 3 Februari 2021 - 17:30 WIB

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, saat membuka lomba menembak Piala Kapolda Sumbar tahun 2021 di lapangan tembak SPN Polda Sumbar, Rabu (3/2/21).

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, saat membuka lomba menembak Piala Kapolda Sumbar tahun 2021 di lapangan tembak SPN Polda Sumbar, Rabu (3/2/21).

Lomba Menembak Piala Kapolda Sumbar Resmi Dibuka

Padang, – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, membuka perlombaan menembak untuk memperebutkan Piala Kapolda Sumbar tahun 2021 di lapangan tembak SPN Polda Sumbar, yang diikuti oleh 16 club dari Provinsi Sumbar dan Jambi, Rabu (3/2/21).

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh atlet, pelatih, manajer tim dan ofisial yang akan mengikuti kejuaraan daerah menembak Piala Kapolda Tahun 2021.

“Kejuaraan daerah menembak tahun 2021 yang saat ini diselenggarakan bertujuan sebagai ajang evaluasi atlet sejauh mana peningkatan prestasi yang diraih sehingga diperoleh data prestasi atlet di masing-masing daerah. Kita semua mengetahui bahwa latihan terbaik adalah bertanding,” katanya.

Baca juga: BPK Didesak Laporkan Temuan di DPRD Kota Padang Kepada Penegak Hukum

Ketua IKW RI Sesalkan Pernyataan Sekretaris DPRD Kota Padang

Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Pelajar, Kejuaraan Nasional dan Pekan Olahraga Nasional Tahun 2021 Pengprov Perbakin Sumbar sedang gencar – gencarnya melaksanakan kegiatan – kegiatan pertandingan baik untuk Bidang Berburu, Bidang Reaksi maupun Bidang Tembak Sasaran.

Kapolda akan menjaring atlet – atlet yang potensi dari berbagai Kabupaten Kota untuk dilakukan pembinaan dalam program Pengprov Perbakin Sumbar.

“Untuk itu saya harapkan kepada seluruh atlet agar dapat termotivasi untuk lebih berprestasi secara maksimal,” harap Kapolda Sumbar.

Kapolda mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kejuaraan ini, dan kepada para juri serta petugas di lapangan agar selalu menegakkan aturan dan ketentuan yang berlaku sehingga kejuaraan daerah menembak Piala Kapolda Tahun 2021 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kepada seluruh atlet saya ucapkan “Selamat Bertanding”, ikuti seluruh aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis dan raihlah prestasi setinggi – tingginya dengan selalu mengedepankan nilai kebersamaan dan sportivitas. tetap jaga keselamatan pribadi dan rekan – rekan selama pertandingan dilaksanakan,” pungkasnya.

Kagiatan ini dihadiri oleh Pejabat utama Polda Sumbar, Ketua KONI Sumbar, Pimpinan Cabang Bank di Kota padang, Pengurs Perbakin Sumbar, Official manager dan atlet menembak.

Artikel ini telah dibaca 73 kali

Baca Lainnya

UD Tani Mandiri Malaka Melayani Pupuk Bersubsidi di 4 Kecamatan

Malaka, NTT, deliknews – Pengecer UD Tani Mandiri di Desa Laleten Kecamatan Weliman menjual pupuk...

3 Maret 2021, 15:10 WIB

Polres Gayo Lues Amankan Tersangka Transaksi Satwa Dilindungi

Kepolisian Polres Gayo Lues, Provinsi Aceh berhasil mengamankan tersangka transaksi satwa yang dilindungi dalam kondisi...

3 Maret 2021, 15:09 WIB

Program Pos Sanjung, Kapolresta Tangerang Kunjungi Kediaman Anggota dan ASN

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan Polisi Selasa Berkunjung (Pos...

3 Maret 2021, 11:29 WIB

Kapolresta Tangerang Blusukan ke Jambe Gelorakan Kampung Tangguh Nusantara

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersilaturahmi ke Desa Jambe, Kecamatan Jambe,...

3 Maret 2021, 00:26 WIB

415 Personel, ASN, dan PHL Polresta Tangerang Telah di Vaksin

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten terus melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gedung Serba...

3 Maret 2021, 00:01 WIB

Sat Reskrim Polresta Tangerang Bekuk DPO Curanmor dan Spesialis Bobol Rumah

TANGERANG – Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang Polda Banten berhasil meringkus pelaku pencurian dengan modus...

2 Maret 2021, 23:54 WIB

loading...