Polsek Sikakap Dorong Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

  • Whatsapp
Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, SH dan jajarannya bekerja sama dengan Forkopimca melakukan bersih-bersih diwilayah Sikakap, Jum'at (5/3/21).

Kepulauan Mentawai, – Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, SH dan jajarannya bekerja sama dengan Forkopimca melakukan bersih-bersih diwilayah Sikakap sambil olahraga senam pagi, Jum’at (5/3/21).

Kegiatan yang dilakukan merupakan program Forkopimca Sikakap setiap hari Jum’at melakukan pembersihan ditempat tempat umum seperti pasar.

Baca juga: Unand Diduga Terima Ratusan Juta Uang Kuliah Mahasiswa Bidikmisi

Praktisi Hukum Ini Apresiasi Kejari Galus, Tindaklanjuti Temuan BPK RI

Menurut AKP Tirto Edhi, program itu dilaksanakanĀ agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungan terutama dimasa pandemi. Masyarakat didorong peduli terhadap lingkungan dan masyarakat jangan lagi buang sampah ke laut.

“Ini dilakukan terus menerus secara berkala sampai masyarakat Sikakap secara mandiri juga menjaga kebersihan lingkungan dan jangan buang sampah sembarang,” kata AKP Tirto Edhi.

Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi menghimbau dan mengajak masyarakat menjaga lingkungannya dengan tidak lagi membuang sampah ke selokan dan ke laut.

(Darlin)

Pos terkait

loading...