Anggota DPRD Muhamad Nasir Melakukan Program Rutin “BAKSOS” Sudah Hampir 2 Tahun

Palembang, Sumsel, deliknews – Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin M.Nasir dari Fraksi Golkar Melakukan Program Rutin Baksos Sudah hampir 2 tahun dengan membagikan sembako kepada warga disekitarnya di kelurahan Sukarame Kecamatan Sukarame kota Palembang.

Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi Partai Golkar, Muhammad Nasir Saat ditemui, Kamis (18/03/2021) mengatakan selalu berdoa kepada Allah SWT semoga kita selalu dapat rezeki sehingga program pembagian 50 paket Sembako (5 Kg beras, 1 kg gula pasir, 1 Kg gandum, 1 Kg minyak sayur) setiap bulannya dapat berjalan sesuai harapan

“Ini merupakan kewajiban dan kepedulian kita kepada sesama dan juga stimulan atau pancingan kepada masyarakat kota Palembang yang memiliki rezeki agar lebih peduli dan lebih respon kepada masyarakat di sekitar” ujar Muhammad Nasir.

Lanjutnya, jika ada 1000 orang di kota Palembang yang peduli terhadap pembagian sembako ini maka kita bisa kalkulasi manfaatnya dan bisa dirasakan oleh 50 ribu warga kota Palembang yang berdampak langsung.

Apalagi bantuan sembako disaat Pandemi Covid-19 ini banyak warga yang di PHK dan berakibat pada menurunnya penghasilan warga di masyarakat setiap bulannya. Kegiatan rutin ini Insya Alah sudah berjalan 2 tahun, pungkasnya. (Adi)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal