Tingkatkan Mutu dan Pelayanan, RSJ Prof. HB. Saanin MoU dengan 6 Spesialis

Padang, – Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Prof. HB. Saanin Padang terusĀ  berupaya meningkatkan mutu dan pelayanan, salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan beberapa Dokter Spesialis. Tercatat, untuk tahun 2021 6 dokter spesialis telah MoU dengan RSJ Prof. HB. Saanin.

Adapun spesialis itu dr. Nadjmir, Sp.KJ (K), dr. Taufih Ashal, Sp.KJ, dr. Mutiara Annisa, Sp. KJ, dr. Rini Gusyaliza, Sp. KJ, dr. Rendra Sanjaya Yofa Zebua, Sp. KFR, dan dr. Silvia Rahman, Sp. Rad (K).

Baca juga: Gubenur dan Wakil Gubernur Sumbar Lakukan Vaksin ke Kedua, Ini Harapannya

“Telah kami lakukan penandatanganan Perjanjian kerjasama antara RSJ Prof. HB. Saanin Padang dengan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa pada 22 Maret 2021 kemarin,” kata Plt. Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Ibu dr. Aklima, MPH kepada Deliknews.com, Jum’at (9/4/21).

Menurut dr. Aklima, MPH, tujuan terjalinnya kerja sama ini salah satunya adalah sebagai upaya peningkatan mutu dan pelayanan dalam hal memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada pasien dan masyarakat.

“Semoga dengan adanya kerja sama ini, RSJ. Prof. HB. Saanin Padang dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan masyarakat,” harap Plt. Direktur dr. Aklima, MPH.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal