Wajib Tahu, Ini Isi Kerjasama Perumda Air Minum Kota Padang dengan Polresta

Padang, – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang melakukan Perjanjian Kerjasama dengan Polresta Padang, tentang Penyelenggaraan Pengamanan Petugas Penagihan dan Tindak Pidana Lainnya Terhadap Pelayanan Perumda AM Kota Padang, di Ruang Kapolresta Padang, Rabu (28/4/21).

Kerjasama itu merupakan dalam rangka pelaksanaan optimalisasi penagihan tunggakan dan meningkatkan efektifitas pelayanan.

Penandatanganan kerjasama langsung dihadiri Kapolres Kota Padang Kombes Pol Imran Amir dan jajarannya. Kemudian Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, Direktur Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria dan beberapa perwakilan Manager.

Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal mengucapkan terima kasih kepada  Kapolres Padang atas terlaksananya perjanjian kerjasama tersebut.

Baca juga: Pelanggan Perumda AM Kota Padang Bisa Pantau Biaya Tagihan Lewat Aplikasi

Ketua DPRD Sumbar Sebut Dugaan Pungutan Biaya Bidikmisi Coreng Nama Unand

Dikatakannya, diharapkan dengan terjalinnya kerjasama akan membantu efektifitas penagihan dan pelayanan kepada pelanggan, tanpa adanya rasa kekhawatiran petugas di lapangan akan terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan yang cenderung melanggar hukum.

Kedepan segala tindakan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh oknum pelanggan seperti tunggakan yang tak pernah dibayarkan, pencurian air atau tindakan-tindakan melanggar hukum lainnya, akan dibawa ke ranah hukum.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir mendukung upaya-upaya yang dilakukan Perumda AM Kota Padang untuk bisa bekerja dengan baik tanpa halangan dari pihak-pihak yang mempersulit proses penagihan maupun jika terjadi tindak pidana dalam kegiatan di Perumda AM Kota Padang.

Kapolresta Kota Padang siap mendukung penuh dan memback up semua kegiatan yang dilakukan oleh Perumda AiM Kota Padang, baik menyangkut semua tunggakan pelanggan maupun jika ada tindakan kasus pidana.

“Kita dukung penuh dan siap memback up setiap kegiatan yang dilakukan Perumda AM Kota Padang. Baik dalam hal penagihan tungggakan atau tidak pidana yang ada,” tegas Kapolresta menambahkan.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal