Benny Utama Tak Kenal Leleh Terwujudnya Pembangunan Pasaman

Bupati Pasaman H. Benny Utama kendati masih baru atau dapat diumpamakan baru di enam bulan perdana usia jabatan bupatinya, ternyata telah langsung bergerak cepat dan menapaki langkah luar biasa, demi daerah dan masyarakat Kabupaten Pasaman, yang dipimpinnya.

“Dengan minimnya anggaran yang ada sekarang, ditambah keharusan refocusing APBD di masa wabah pandemi Covid-19, tentu tidak akan banyak yang bisa kita perbuat, apalagi jika bicara percepatan pembangunan dan merealisasikan program kerakyatan khusus, yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini,” ujarnya..

Menurutnya, amanah yang sudah disandang, mesti dipertanggung jawabkan. Kelemahan dan kendala yang dijumpai, harus diantisipasi, agar harapan masyarakat yang tertompang, bisa diwujudkan.

Bagi Saya, tindakan dan kebijakan yang membawa manfaat bagi banyak orang, merupakan kelumrahan yang wajar saja bagi seorang kepala daerah, karena memang itu tugas dan tanggungjawabnya,” kata Bupati Pasaman periode ke dua ini.

Selama dua hari kerja di ibu kota Provinsi Sumatera Barat, Bupati H. Benny Utama telah bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan banyak instansi pemerintahan, baik OPD provinsi, maupun instansi vertikal yang ada di Padang.

“Alhamdulilah hasil yang diperoleh cukup menggembirakan. Seperti pertemuan dengan Rektor UNP, telah diperoleh kepastian lokasi pembangunan Kampus UNP di Kecamatan Tigo Nagari, dan Pak Rektor sudah menyampaikan suratnya ke kita,” ujar Pak Benny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.