Siapkan Rencana Bangunan Prioritas 2022, Nagari Panti Timur Gelar Musrenbang

  • Whatsapp

Pasaman, – Pemerintah Nagari Panti Timur Kabupaten Pasaman melakukan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang RKP Nagari Panti Timur tahun 2022), di Los Pasar Kuamang Selasa (21/9/21).

Wali Nagari Panti Timur Asran Irsyah menyampaikan musrenbang dilaksanakan merupkan forum musyawarah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas
Tahun Anggaran 2022 di Nagari Panti Timur dengan tetap memperhatikan rencana pembangunan jangka menengah (RPJM Nagari).

Dikatakan Asran Irsyah melalui forum musrenbang ini nantinya, akan memunculkan hasil dari kesepakatan diantaranya daftar skala prioritas yang akan dilaksanakan di jorong- jorong se Nagari Panti Timur, termasuk daftar usulan skala prioritas.

Disampaikan wali nagari ini, pembangunan satu titik di Jorong Lundar sesuai dengan hasil musrenbang yang direncankan Tahun 2020 lalu.

“Sisanya lnsha Allah akhir tahun ini bisa kita laksanakan sesuai dengan yang tertelang di APB Nagari. Saat ini kita semua sudah elakken bahwa dana desa dimasa pandemi ini dialihkan ke penanganan Covid-19 sebanyak 8% dan juga untuk BLT desa. Sisanya insentif PAUD dan Kader,” ungkap Asran Irsyah.

Wali Nagari Panti Timur Asran Irsyah turut menyampaikan harapan dan doa mudah-mudahan masa pandemi ini cepat berlalu, sehingga ditahun 2022 nantinya apa yang direncanakan
hari ini bisa terlaksanana sesuai harapan kita bersama.

Musrenbang ini dihadiri oleh Forkopimca Kecamatan Panti, Kader Kesehatan, Ninik Mamak, Pemuda, dan tokoh masyarakat setempat.

Pos terkait

loading...