Pasaman Terima Penghargaan APE Kementerian PPA Untuk ke 2 Kali

Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman terima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Tahun 2020, kategori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Republik Indonesia secara virtual.

Anugerah Parahita Ekapraya diterima Wakil Bupati Pasaman Sabar AS secara virtual didampingi ketua GOW Denny Sabar AS dan turut hadir kepala OPD, BUMN dan BUMD, bertempat di Lantai II ruang rapat Bupati Kantor Bupati Pasaman, Rabu 13 Oktober 2021.

Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS menyampaikan ucapan terima kasih pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak selaku instansi teknis dalam mewujudkan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di kabupaten Pasaman.

Ia juga menambahkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya tahun 2020, merupakan bentuk komitmen pimpinan daerah serta pemerintah pusat dalam upaya dalam mewujudkan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya di terima Kabupaten Pasaman, yang mana sebelumnya pada Tahun 2018 Kabupaten Pasaman menerima Anugerah Parahita Ekapraya dengan kategori Pratama,”ujar Sabar AS.

Sabar AS mengatakan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya adalah bentuk pengakuan atas komitmen dan peran pemerintah daerah, dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi Pengarusutamaan Gender.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.