Jakarta (deliknews.com) – Menyasar partisipasi aktif pemuda dalam Pemilu, Prabowo-Gibran turut meluncurkan gim online baru bernama “The Duo Run.” Tim relawan Konco Kulo Gibran mempersembahkan gim balap lari ini, yang dapat diakses secara gratis melalui perangkat Android dan iOS bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Ketua Gerakan Relawan Kunco Kulo Gibran, Minadi Pujaya menjelaskan bahwa “The Duo Run” tidak hanya menawarkan keseruan dalam berlari tetapi juga menggabungkan misi mulia.

Dalam gim ini, Prabowo dan Gibran bersatu untuk menghadapi tantangan dari koruptor yang diilustrasikan sebagai beruang besar, menciptakan suasana lari yang penuh makna.

“Kami tidak hanya menciptakan gim untuk hiburan semata, tetapi juga sebagai upaya untuk memperkuat semangat positif di tengah masyarakat. Melalui ‘The Duo Run’ dan Gerakan Relawan Konco Kulo Gibran, kami berharap dapat memberikan dampak positif terhadap Pemilu 2024 di Indonesia,” ujar Minadi di Jakarta, Sabtu (3/1/2024).

Dikhususkan untuk pemilih muda Indonesia yang jumlahnya mencapai lebih dari 100 juta, gim ini dirancang sebagai alat efektif untuk menyampaikan visi dan misi pasangan calon Prabowo-Gibran dengan gambaran yang mendalam melalui gameplay-nya.

Sementara itu, Founder Relawan Konco Kulo Gibran, Sofia Koswara menekankan bahwa “The Duo Run” tidak hanya sebagai gim hiburan, tetapi juga bagian dari kampanye edukasi politik.

“Gim ini mengajak pemuda Indonesia untuk aktif dalam Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari, dengan pesan partisipasi tanpa memandang pilihan politik mereka,” katamya.