Kamis, 2 Agustus 2018 - 20:58 WIB

Mobike lansir e-bike terbaru, memakai ban yang dibuat dengan solusi Dow

SHANGHAI, 2 Agustus 2018 /PRNewswire/ — Mobike, salah satu perusahaan bike-sharing yang terbesar di dunia, menambahkan e-bikes ke dalam armadanya, memakai solusi foamed integrated tire yang inovatif dari The Dow Chemical Company.

Para pegawai Dow bergabung dengan Mobike dalam peluncuran e-bike terbaru, memakai ban yang dibuat dengan material Dow.
Para pegawai Dow bergabung dengan Mobike dalam peluncuran e-bike terbaru, memakai ban yang dibuat dengan material Dow. E-bike terbaru Mobike memakai ban yang dibuat dengan material Dow.
E-bike terbaru Mobike memakai ban yang dibuat dengan material Dow.

E-bike baru dengan ban itu diluncurkan di kantor pusat Mobike di Beijing pada 5 Juli. Ban tersebut adalah hasil kerja sama antara Dow dan Hangzhou Zhongce Rubber. Kedua pihak mengembangkan solusi ban berdasarkan perpaduan INFUSE™ Olefin Block Copolymer (OBC), ENGAGE™ Polyolefin Elastomers dan NORDEL™ EPDM buatan Dow.

Mobike E-bike dioptimalkan demi kemudahan bersepeda, misalnya, seorang pengendara dapat menopang bobot sepeda dengan satu kaki saat berhenti. Mobike E-bike juga memakai banyak desain yang ramah pengguna seperti wadah bagi ponsel dan tempat duduk yang gampang disesuaikan. Seluruh e-bikes memiliki kecepatan tertinggi 20 km per jam agar dapat memenuhi kebutuhan bepergian banyak penduduk yang biasanya harus menempuh jarak tiga hingga lima km.

"Dibandingkan dengan ban yang bertekanan udara atau berjenis one-piece, ban dengan foamed integrated OBC dapat mengurangi bobot ban sebesar 20-30%, sebuah langkah penting dalam pengurangan berat ban secara keseluruhan," ujar Xudong Huang, APAC Assoc. TS&D Director II, Elastomers and Infrastructure, Consumer, Transportation (ICT) untuk P&SP. "Dengan kinerja penyesuaian terhadap cuaca yang luar biasa, ban OBC bisa bertahan di tengah beragam iklim ekstrim. Daya tahan yang baik ini menghadirkan bantalan yang lebih bagus demi menjamin pengalaman bersepeda yang lebih menyenangkan."

Sepeda dengan laju yang lebih kencang membawa beberapa tantangan baru dalam aspek daya tahan ban, termasuk daya tahan terhadap kerusakan dan benturan yang lebih ketat, serta kinerja terhadap keusangan yang lebih baik untuk menahan panas yang dihasilkan ketika bersepeda.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang material khusus dan kinerja elastomers, kunjungi: https://www.dow.com/elastomers/products/

Tentang Dow Packaging and Specialty Plastics
Dow Packaging and Specialty Plastics, unit bisnis milik divisi Materials Science DowDuPont, menggabungkan sejumlah kekuatan utama litbang (R&D), jangkauan global dan keahlian industri untuk membuat sejumlah teknologi yang berkinerja terbaik bagi segmen pasar pengguna akhir untuk sektor kemasan makanan, produk perawatan tubuh, infrastruktur, barang konsumen dan transportasi. Dow Packaging and Specialty Plastics merupakan salah satu produsen resin polietilena yang terbesar di dunia, resin khusus dan zat perekat, serta menjadi inovator dan kolaborator pada seluruh rantai nilai industri pada pengembangan penerapan produk yang lestari dan prinsip-prinsip daur ulang plastik dalam circular economy.

Tentang Dow
The Dow Chemical Company (Dow) menggabungkan pengetahuan sains dan teknologi untuk mengembangkan solusi teknik material terdepan yang penting bagi kemajuan manusia. Dow memiliki salah satu perangkat kerja terbaik dan terlengkap dalam industri, dengan teknologi terluas, integrasi aset, skala ekonomi dan daya saing yang mendukungnya dalam menjawab berbagai isu global yang rumit. Portofolio produk material canggih (advanced material), industrial intermediates dan plastik dari Dow berorientasi pasar dan terdepan dalam industri, serta menghadirkan serangkaian luas dari produk dan solusi berbasis teknologi yang unggul. Produk dan solusi itu hadir bagi para konsumen di sejumlah segmen pasar dengan pertumbuhan yang tinggi, seperti kemasan, infrastruktur dan layanan konsumen. Dow merupakan anak usaha DowDuPont (NYSE: DWDP), induk usaha yang terdiri atas Dow dan DuPont, yang akan membentuk tiga perusahaan terbuka yang kuat dan independen dalam bidang pertanian, teknik material dan sektor-sektor khusus. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan pada tautan ini: www.dow.com.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180731/2199887-1-a
Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180731/2199887-1-b
Logo – https://photos.prnasia.com/prnh/20180416/2105671-1LOGO

Related Links :

http://www.dow.com

Artikel ini telah dibaca 121 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...