SINGAPURA, 8 Agustus 2018 /PRNewswire/ — Proses penjualan DATAVLT kepada publik akan resmi dimulai pada 13 Agustus 2018, dengan kick off berupa proses awal KYC (Know Your Client) dan kewajiban lainnya yang akan dimulai dari 31 Juli 2018.

Utility token DATAVLT yang baru, dikenal sebagai "DVLT", ingin mencapai soft target sebanyak 10.000 (ETH) dan hard target hingga 35.000 (ETH). Penjualan kepada publik bersifat terbuka baik untuk konsorsium maupun investor ritel, dengan investasi minimal 1 ETH per investor, tanpa batas atas untuk investasi. Setiap Ether akan menghasilkan 6.000 token DVLT.

DATAVLT menawarkan perangkat data analytics yang canggih untuk bisnis dan pemasaran berdasarkan teknologi blockchain, yang aman, terjangkau, dan efisien untuk bisnis dengan ukuran apa pun. Hal ini mempercepat proses penerjemahan data menjadi wawasan (insights). Utility token DVLT akan menjadi bagian dari ekosistem data analytics DATAVLT dengan manfaat sebagai berikut:

  • Untuk melacak utility cycles
  • Untuk mengoptimalkan token cycles demi memastikan stabilitas
  • Untuk menjaga keberlanjutan ekosistem secara keseluruhan

Dipimpin oleh tiga pendiri perusahaan, Michelle Yeo, Benny Low dan Willy Wong, dan didukung oleh para pakar urusan teknis, Yuan Xun, Chief Blockchain Architect, dan Akbar Ahmed, Lead Data Scientist, DATAVLT ingin membantu UKM dari berbagai industri kompetitif untuk berkembang dengan membangun platform manajemen informasi dan data analytics yang dijamin oleh utility token DVLT dan Blockchain. Penawaran koin perdana (ICO) ini didukung oleh Christopher Bridges Law Corporation, firma hukum yang mengkhususkan diri dalam pencatatan saham di bursa (listings) sektor Fintech dan ICO.

DATAVLT telah bekerja sama dengan perusahaan Regtech Cynopsis yang berbasis di Singapura, yang mengkhususkan diri dalam proses anti pencucian uang (AML), kontra pendanaan terorisme (CTF) dan Know-Your-Customer (KYC). Prosedur keselamatan ini merupakan bagian tak terpisahkan dari sistem keuangan modern, sekaligus memastikan bahwa teknologi blockchain terintegrasi ke dalam sistem tata kelola global.

Selain itu, DATAVLT giat memperbarui backend mereka, termasuk aspek situs internet dan token wallet. Landing page untuk penjualan token akan dibuka untuk umum satu minggu sebelum peluncuran pada 13 Agustus 2018.

Dana yang terkumpul dari ICO akan dialokasikan di seluruh operasional bisnis, pengembangan, penelitian & pengembangan, pemasaran, dan aset:

DATAVLT: Alokasi dana investasi
DATAVLT: Alokasi dana investasi

Langkah DATAVLT ini meraih perhatian banyak pihak, termasuk komunitas di Telegram dan sejumlah situs cryptocurrency, di antaranya Altcoin News, Tokendesk, Coinlist dan Cointelligence, serta Yahoo Finance, Finanzen Germany, New Delhi Times, Market Insider, dan Technode. DATAVLT juga telah aktif berpartisipasi dalam memimpin ajang seputar Blockchain dan teknologi rintisan seperti Blockshow Berlin, Echelon Asia Summit, dan berbagai acara di level akar rumput (grassroots) di Asia.

DATAVLT akan menyediakan jadwal penjualan kepada publik yang lebih rinci dalam rangkuman yang akan diterbitkan di situsnya, termasuk informasi token swap dan insentif untuk investor awal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran DATAVLT, termasuk whitepaper lengkap dan executive biographies, mohon mengunjungi www.datavlt.com

Tentang DATAVLT

DATAVLT adalah platform data analytics yang gesit, inovatif dan hadir secara on-demand, dijamin oleh teknologi Blockchain. Platform tersebut dirancang untuk menyediakan berbagai wawasan yang terpadu dan terkorelasi. Didukung oleh kecerdasan buatan dan kemampuan machine learning, platform ini mendukung berbagai perusahaan agar dapat memaknai era big data dan meningkatkan efisiensi biaya. Lebih penting lagi, DATAVLT menjadi platform manajemen data/informasi yang terpadu. Hubungi kami di datavlt.com

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180801/2201257-1
Logo – https://photos.prnasia.com/prnh/20180607/2154400-1LOGO

Related Links :

http://www.datavlt.com