Kamis, 9 Agustus 2018 - 13:43 WIB

TIENS Group luncurkan Experience Store yang baru dan berteknologi tinggi di Shenzhen

SHENZHEN, Tiongkok, 9 Agustus 2018 /PRNewswire/ — TIENS Group, salah satu perusahaan terkemuka di industri Kesehatan, meluncurkan Customer Experience Store yang baru dan berteknologi tinggi di Shenzhen. Li Jinyuan, Pendiri dan Chairman TIENS Group, mengumumkan peluncuran resmi gerai perdana ini ke dunia pada 3 Agustus di Distrik Luohu, Shenzhen. Gerai ini menyajikan pengalaman konsumen yang istimewa lewat perpaduan teknologi mutakhir dan experiential marketing, membantu para pengunjung untuk menjelajahi dunia TIENS Group serta mempelajari bagaimana produk perusahaan berdampak positif terhadap kehidupan konsumen global. Jadwal peluncuran gerai ini dipilih bertepatan dengan hari jadi perusahaan yang ke-23.

Two young fashionable women pass by the Experience Store

Pengalaman konsumen TIENS yang baru dan interaktif, menjadi bagian dari strategi yang bertajuk "One Body, Multiple Wings" dalam rangka ekspansi global. Sebagai perusahaan multinasional besar, Li dan TIENS menyadari kebutuhan perusahaan untuk bertindak lebih responsif terhadap pasar, konsumen dan kebutuhan mereka. Demi menjawab tantangan ini, TIENS Group mengkaji sejumlah tren terkini dalam teknologi dan perilaku konsumen. Sejumlah temuan mereka mengungkapkan, banyak konsumen yang lebih suka mempelajari produk lewat pengalaman interaktif. Ini yang menjadi landasan bagi TIENS Experience Store.

Para pengunjung TIENS Experience Store akan menyelami teknologi futuristik begitu mereka memasuki gerai. Para tamu dapat mempelajari berbagai produk kesehatan dan gaya hidup khusus melalui beberapa metode interaktif, seperti komputer layar sentuh (touch-screen) dan peragaan produk secara langsung. TIENS Group secara bersamaan juga mengkaji perilaku pengunjung gerai dengan analisis facial recognition dan big data guna mengembangkan strategi penjualan omnichannel yang khusus dan pemasaran sehingga bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

Menurut Zhang Zhongtao, President TIENS Group untuk Tiongkok Raya, langkah ini mencerminkan jenjang tertinggi dari kegigihan inovasi selama lebih dari dua dekade. Zhang bilang, "Di bawah arahan Chairman kami, Li Jinyuan, dan strategi 'One Body, Multiple Wings', TIENS Group menciptakan sebuah model untuk kehidupan dan masa depan yang lebih baik."

Peggy Liu (Liu Yu), Head of Global Strategic Planning and Operations TIENS Group, menegaskan pandangan Zhang. Liu berkata, "Dua puluh tiga tahun silam, TIENS dirintis dari Tiongkok untuk menjalankan inovasi dan mengusung strategi 'One Body, Multiple Wings' ke berbagai negara di seluruh dunia. Kini, kami menghadirkan filosofi tersebut kepada para konsumen lewat TIENS Experience Store. Bagi ribuan konsumen global kami, TIENS Experience Store menandai awal dari era "Fusion Lifestyle Era," yang memakai teknologi untuk meningkatkan hidup kita semua."

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180808/2207067-1-a

Artikel ini telah dibaca 56 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...