Rabu, 26 September 2018 - 15:30 WIB

Avrist Dukung HR Summit 2018 dengan Memberikan Perlindungan Asuransi Pada Peserta

Ajang HR Summit terbesar di Indonesia, The 10th Indonesia HR Summit 2018 (IHRS 2018), telah sukses digelar pada tanggal 17-18 September 2018 bertempat di Nusa Dua Convention Center, Bali.

JAKARTA, Indonesia, 26 September 2018 /PRNewswire/ — PT. Avrist Assurance yang hadir sebagai Official Insurance Partner pada acara ini ikut memberi dukungan dengan memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh peserta dari berbagai kota di Indonesia yang hadir pada acara bergengsi ini. Avrist memberikan total perlindungan maksimal Rp 75 Juta untuk Personal Accident di mana peserta acara terproteksi selama 30 hari kedepan sejak acara dimulai. Peserta acara yang terdaftar mendapatkan e-policy yang akan dikirimkan langsung ke email pribadi para peserta.

Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani turut menjadi pembicara pada The 10th Indonesia HR Summit 2018 di Bali.

IHRS 2018 merupakan wadah penting bagi para profesional dari berbagai industri untuk membahas tantangan dan juga peluang bisnis di era teknologi seperti saat ini. Dengan mengangkat tema besar "Humanizing Technology in Managing Tomorrow People" acara ini diisi dengan diskusi menarik dari para praktisi mengenai perkembangan teknologi yang dapat diaplikasikan dengan karakter dan kebutuhan para industri SDM dalam rangka menciptakan komunikasi, hubungan, dan network antara perusahaan dan karyawan. Acara ini akan diikuti kurang lebih 800 peserta, puluhan pembicara di antaranya Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani, President Director MedcoEnergi Hilmi Panirogo, President Director PT Pertamina Nicke Widyawati, Founder & CEO Bukalapak Achmad Zaky, President Director of PwC Consulting Indonesia Marina Tusin, serta menampilkan puluhan exhibitors dari para sponsor dan partner.

Perlindungan dan dukungan Avrist di IHRS 2018 ini merupakan salah satu bentuk komitmen Avrist untuk ikut berkontribusi dalam pengembangan sumber daya yang berkualitas di Indonesia di tengah kemajuan teknologi digital yang terus berkembang saat ini.

Tentang Avrist

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1975, Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi. Perkembangan bisnis Avrist juga tidak luput dari dukungan lebih dari 3000 agen yang telah memiliki sertifikasi dan lebih dari 500 karyawan yang tersebar di 36 kantor pemasaran Avrist.

Pada tahun 2010, Avrist menjalin kemitraan dengan Meiji Yasuda Life Insurance Company yang merupakan salah satu pemimpin pasar industri asuransi jiwa di Jepang dengan pengalaman lebih dari 130 tahun. Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki 3 (tiga) anak perusahaan/subsidiary yaitu Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist, PT Avrist General Insurance, dan PT Avrist Asset Management.

Dengan berlandaskan visi "Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia", Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya.

PT Avrist Assurance terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Informasi lebih lanjut hubungi:

Corporate Communications PT Avrist Assurance
Gedung World Trade Center II Lt. 7
Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta 12920
t: +62 21 5789 8188
e: corcom@avrist.com
www.avrist.com

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180926/2247498-1

Related Links :

http://www.avrist.com

Artikel ini telah dibaca 240 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...