Kamis, 27 September 2018 - 09:38 WIB

UNISOC Luncurkan Merek IC Test, Bidik Segmen Layanan Uji Coba Terpadu yang Bertaraf Global

NANJING, Tiongkok, 27 September 2018 /PRNewswire/ — UNISOC mengumumkan peluncuran resmi merek IC Test di ajang 2018 China IC Summit. Memiliki pengalaman teknologi selama bertahun-tahun dan investasi senilai USD 500 juta, UNISOC telah membuat sistem penjaminan mutu untuk seluruh proses, termasuk pengembangan produk dan pengujian tahap produksi, pengujian integrasi peranti lunak, pengujian peranti keras, pengujian sistem, layanan konsumen dan pengujian, serta mendirikan merek uji coba terpadu yang bernama IC Test.

UNISOC Luncurkan Merek IC Test, Bidik Segmen Layanan Uji Coba Terpadu yang Bertaraf Global

UNISOC IC TEST terdiri atas dua bagian: I Test, merupakan sistem pengujian mutu internal UNISOC, sementara C Test ialah sistem pengujian mutu konsumen (Pelanggan). Sistem I Test meliputi ketentuan uji coba inbound ware dan national field acceptance, memberikan layanan interaktif 24*7; C Test dapat menjalankan pengujian Android secara menyeluruh dengan interface yang sederhana dan mudah, melibatkan lebih dari 20.000 kasus penggunaan dan lebih banyak lagi pada masa mendatang.

Di saat yang sama, pusat IC Test meliputi seluruh proses pengembangan, produksi dan pengujian cip, serta mendukung pelanggan dengan 5 penjaminan mutu berikut:

  • Pengujian Litbang dan produksi Cip: platform validasi cip terkemuka, membantu tes kemasan produk di jenjang wafer, sistem dan modul, validasi keandalan cip dan kajian kegagalan produk pada perangkat yang berlainan serta cip sirkuit guna menjamin kinerja cip merupakan yang terdepan di industri.
  • Pengujian integrasi peranti lunak: versi code-level yang telah dipatenkan memperbarui platform validasi serta dapat menghambat aksi pembobolan data dan meningkatkan kualitas dan efisiensi kode dengan memantau perubahan kode, berikut dengan strategi "submitting as validation."
  • Pengujian peranti keras: tes peranti keras R&D dan tes produksi dilakukan untuk sinyal listrik, pemborosan daya listrik, frekuensi suara, keandalan, RF dan antena. Seluruh layanan uji coba ini menyasar beragam platform dan proyek-proyek peranti keras pelanggan berdasarkan pengulangan konstan dan pembenahan demi meningkatkan efisiensi tes yang menekan biaya tes.
  • Pengujian Sistem: sejalan dengan standar yang ketat bagi merek-merek industri dan persyaratan akan mutu yang diminta beberapa operator terkemuka seperti China Mobile. Tingkat penggunaan uji coba sebelum diluncurkan, dapat diterapkan di lebih dari 500 sampel untuk menilai integrasi, kompatibilitas, stabilitas, kinerja dan pengalaman pengguna.
  • Layanan konsumen & uji coba: sejumlah solusi tes dan layanan terkait lainnya dihadirkan untuk desainer ponsel, meningkatkan sistem validasi demi membantu pengambilan keputusan tentang produksi massal, mempercepat time-to-market serta memperkuat daya saing merek.

UNISOC menjalin kerja sama tentang laboratorium inovasi dengan China Mobile dan China Unicom serta memperoleh pengakuan dari CNAS (China National Accreditation Service for Conformity Assessment) untuk ISO17025 pada 2016. UNISOC bergabung dengan GCF (The Global Certification Forum) pada 2017 dan mendapat gelar Level-B cooperative lab dari China Mobile pada 2018.

John Rowland, Senior Vice President & Chief Engineer, UNISOC, bilang, "Dengan sangat bangga, saya meluncurkan merek IC Test. UNISOC berkomitmen menyediakan teknologi mutakhir untuk penelitian dan pengembangan kepada para pelanggan, serta layanan konsumen terpadu melalui pemahaman mendalam terhadap industri cip dan dukungan teknis global yang baik. Lewat peluncuran merek IC Test terbaru, kami akan sepenuhnya terbuka untuk bidang cip seluler. Hal itu dilakukan demi memberi pelanggan pengalaman pengguna terbaik dan meraih sukses bersama-sama pelanggan."

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180926/2247483-1

Artikel ini telah dibaca 75 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...