Kamis, 27 September 2018 - 10:08 WIB

UNISOC Luncurkan Merek Produk Terbaru “UNISOC TIGER” dan “UNISOC IVY”

NANJING, Tiongkok, 27 September 2018 /PRNewswire/ — UNISOC mengumumkan peluncuran dua merek produk terbaru — "UNISOC TIGER" dan "UNISOC IVY" di ajang 2018 China IC Summit. Langkah tersebut menyiratkan, setelah integrasi merek pada Juni tahun ini, UNISOC telah memperluas portofolionya ke lini produk dalam segmen menengah-hingga-atas.

Adam Zeng, Chief Executive Officer, UNISOC, tampil di ajang 2018 China IC

"Dua merek produk yang baru diluncurkan ini, bernama 'UNISOC TIGER' untuk cip seluler dan 'UNISOC IVY' untuk cip pan-connection. Keduanya mendukung komitmen kami dalam pengembangan dan desain cip secara independen di bidang komunikasi seluler serta pan-connection," jelas Adam Zeng, Chief Executive Officer, UNISOC.

"UNISOC TIGER" dinamai seperti "TIGER Army" di era Tiongkok kuno, berarti pejuang yang berani. Di sisi lain, "UNISOC IVY" menandakan koneksi, tren, ekologi dan semangat.

Para analis menegaskan bahwa penamaan dan peluncuran lini produk terbaru "UNISOC TIGER" dan "UNISOC IVY", tak hanya menunjukkan identitas baru, namun juga strategi produk baru UNISOC yang ingin memasok pasar terminal seluler yang masif dengan berbagai produk "UNISOC TIGER". Produk ini memiliki kinerja baik untuk meningkatkan pengalaman pengguna, serta mengembangkan portofolio "UNISOC IVY" yang bersifat multi-layer dan multi-modal bagi solusi IoT pan-connected.

Hasilnya, UNISOC akan mewujudkan kapasitas Litbang yang menyeluruh dan produktivitas dalam desain cip komunikasi seluler, serta bidang pan-connection, dan bergerak maju untuk menjadi desainer cip kelas dunia.

Lewat pencapaian yang luar biasa pada desain cip, UNISOC termasuk ke dalam jajaran 3 besar desainer cip seluler yang Terkemuka dunia. Saat ini, UNISOC menguasai 40% pangsa pasar India, di segmen produk bawah dan menengah-atas, serta menggarap peluang usaha di Afrika dan beberapa negara berkembang.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20180926/2247486-1

Artikel ini telah dibaca 53 kali

loading...
Baca Lainnya

Program Belt and Road dari Tiongkok hadirkan berbagai peluang baru dalam sinergi kesehatan transnasional

BEIJING, 1 Oktober, 2018 /PRNewswire/ — Program Belt and Road dari Tiongkok merayakan hari jadi...

1 Oktober 2018, 20:33 WIB

Pioneer Bantu Pengendara Mobil untuk Meningkatkan Mutu Audio dengan Jajaran Produk Tahun 2019 yakni Speakers, Subwoofers A-Series dan DEQ-S1000A Universal Sound Processor

SINGAPURA, KUALA LUMPUR, Malaysia dan BANGKOK, 1 Oktober 2018 /PRNewswire/ — Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin...

1 Oktober 2018, 16:00 WIB

Bekraf Umumkan Wakil Indonesia Pavilion untuk Venice Art Biennale 2019

Menempati area booth 4x lebih besar, lebih dari 400 karya seni akan ditampilkan dalam satu...

1 Oktober 2018, 12:02 WIB

‘Beijing Opera’ tunjukkan kolaborasi yang luar biasa antara Kebudayaan Indonesia dan Tiongkok

JAKARTA, Indonesia, 30 September 2018 /PRNewswire/ — Sebagai bentuk apresiasi kebudayaan terbaik di dunia, Meikarta...

30 September 2018, 10:32 WIB

Locus Chain Foundation Bermitra dengan Republik Kongo untuk Mengembangkan Sistem Nasional yang Mutakhir

– Lembaga satuan tugas strategis akan memfasilitasi pembangunan sistem e-government Nasional berdasarkan platform blockchain Locus...

29 September 2018, 13:27 WIB

Memulai rencana penanaman pohon baru untuk restorasi hutan pencegah bencana

AEON Group Menanam Pohon Mangrove untuk Jakarta yang Lebih Baik Acara Peringatan 60 Tahun Hubungan...

28 September 2018, 15:53 WIB

loading...