Jelang Pilkades, Kapolres Ciamis Gelar Silaturahmi Calon Kades

  • Whatsapp

CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jawa Barat menggelar silaturahmi dengan para Calon Kepala Desa (Kades) menjelang Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis Tahun 2018.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, silaturahmi digelar dalam upaya cipta kondisi wilayah penyelenggara pilkades.

Bacaan Lainnya

Pantauan wartawan di lapangan, silaturhmi menyasar Desa Sukamaju Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Selasa (23/10/2018).

Orang nomor satu di Polres Ciamis ini nampak didampingi Dandin 0613 Ciamis Letkol ARM Reza Nurpatria, Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, Kapolsek Ciamis Kompol I GM Sindu Manuabe, Kasat Binmas AKP Firman Alamsyah dan Wakil Ketua Pancalakdes Adang Rohim.

Di desa tersebut, Kapolres Ciamis menyambangi para calon Kades Desa Sukamaju,  yaitu AA Rukmaya, Dadang Ridwan Helmy, Dede Rahman, Agus Ruskanda dan Iwan Setiawan

Dalam kunjungannya, Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Calon Kades Sukamaju harus siap menang dan juga siap kalah. Dalam setiap tahapan pelaksanaan Pilkades terutama masa kampanye dan pemungutan suara senantiasa mengedepankan kondusifitas wilayah,” himbau Kapolres.

Pria santun yang dikenal religius ini berharap semua elemen yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades, baik Pancalakdes, para calon Kades, Pjs Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga masyarakat dapat bersinergi.

“Bersinergi menciptakan pelaksanaan Pilkades yang sukses tanpa ekses. Dan setiap permasalahan yang timbul diharapkan dapat diselesaikan dengan cara musyawarah untuk mufakat,” pungkas Kapolres.

Pos terkait

loading...