Pemilu 2019

Minggu, 5 Mei 2019 - 20:06 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Bambang Haryo usai pemotongan tumpeng

Bambang Haryo usai pemotongan tumpeng

Bambang Haryo Optimis Prabowo-Sandi Menangkan Pilpres

Surabaya – Politisi Partai Gerindra, Bambang Haryo Soekartono optimis Prabowo-Sandi memenangkan Pilpres 2019 dengan perolehan 60% suara di seluruh Propinsi Indonesia.

Hal itu diungkapkan anggota DPR-RI dapil Surabaya-Sidoarjo ini saat bersilaturahim dengan relawan Prabowo-Sandi Jawa Timur di Posko 61, Jalan Darmo Kali, Surabaya, Minggu (5/5).

“60% masyarakat Indonesia memilih Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden, karena itu mengenai dugaan kecurangan Pemilu mestinya dapat ditolak”Katanya.

Sementara itu, Saipul ketua relawan di Posko 61 mengatakan bahwa perjuangan kita dalam memenangkan Pilpres bukanlah sekedar persoalan Prabowo – Sandi, tapi ini persoalan bangsa Indonesia.

Demokrasi yang diperjuangkan berdarah darah oleh rakyat dan mahasiswa tahun 1998, kini telah dinodai dengan kecurangan.

“Kita harus bersikap sebelum tanggal 22 Mei 2019, kita harus hentikan praktek curang yang dilakukan yang akan merampok suara rakyat untuk kemenangan Prabowo – Sandi “ Ujarnya.

Dalam syukuran kemenangan Prabowo-Sandi, juga diakhiri dengan pemotongan tumpeng, tampak sejumlah relawan yang hadir diantaranya Pascal 02 ITS, Repair Unair, Cobra 08, PPIR, Emak – Emak yang berasal dari Rabu Biru, serta sejumlah relawan lainnya.

Artikel ini telah dibaca 43 kali

Baca Lainnya
loading…