Wow, Beredar Video Kapolsek Balaraja Blusukan Berbagi Makanan

  • Whatsapp

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten membagikan puluhan makanan sehat kepada masyarakat sekitar perempatan Portal Jalan Raya Balaraja-Kresek Kabupaten Tangerang, Sabtu 11 April 2020.

Tidak hanya kepada masyarakat yang melintas. Kapolsek Balaraja Kompol Feby Harianto bahkan rela blusukan ke pemukiman warga, ke pedagang kaki lima, ojek pengkolan, pemulung hingga ke tuna wisma untuk berbagi makanan tersebut.

Bacaan Lainnya

Menariknya, sambil membagikan makanan sehat, pihaknya juga melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona Covid-19.

“Niat kami adalah berbagi sambil sosialisasi Maklumat Kapolri No.Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran virus corona Covid-19,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Polsek Balaraja juga membagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas atau pengemudi kendaraan yang belum menggunakan masker. Bahkan warga dipemukinan yang belum menggunakan masker juga diberikan.

Disaat yang bersamaan, lanjut Kapolsek, dilakukan pula penyemprotan disinfektan menggunakan 2 Alat penyemprotan. “Sasarannya adalah kendaraan yang melintasi Jembatan Portal Balaraja terutama kendaraan angkutan umum seperti angkot dan bus,” paparnya.

“Kami juga semprotkan disinfektan ke tempat atau fasilitas umum dan pemukiman warga di sekitar Jl. Raya Kresek Kelurahan Balaraja,” pungkas Kapolsek.

Simak videonya berikut ini :

Pos terkait

loading...