Begini Rangkaian Pengamanan Malam Takbir Polsek Tigaraksa

  • Whatsapp

TANGERANG – Sederet rangkaian pengamanan malam Takbir Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 dilakukan oleh Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi mengatakan, rangkaian pengamanan malam Takbir diawali dengan kegiatan apel gabungan TNI, Polri dan perangkat Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (23/5/2020).

Bacaan Lainnya

“Dimulai pukul 19.30 wib, apel dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Dalam apel tersebut, jelas Sumaedi, diawali dengan pengecekan personil dan dilanjutkan Patroli Mobile menuju obyek pengamanan.

“Terdapat tiga lokasi yang kami sasar, yaitu Bundaran Bugel, Puspem Kabupaten Tangerang dan Alun-alun Tangerang,” paparnya.

Dalam pengamanan malam Takbir Idul Fitri 1441 H Tahun 2020, pihaknya melibatkan 40 personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan perangkat Kecamatan Tigaraksa.

“Pengamanan di masing-masing titik yang telah ditentukan dengan cara bertindak antara lain memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkerumun atau berkumpul,” ujar Sumaedi.

“Memberikan himbauan kepada para pedagang di sekitar Puspem Tangerang agar tidak berjualan yang menimbulkan kerumunan massa,” pungkasnya.

Pos terkait

loading...