Senin, 8 Juni 2020 - 04:47 WIB

Cara download film di netflix

Mendownload seri atau film dari Netflix sehingga kalian dapat menontonnya di ponsel atau tablet tanpa khawatir dengan paket data atau memiliki koneksi internet sama sekali, telah dimungkinkan sejak akhir 2016. Pada artikel kali ini kami akan membahas lebih dalam mengenai cara download film di hp pada aplikasi Netflix. Baru-baru ini, Netflix menambahkan fitur yang disebut smart download ke aplikasi selulernya untuk mengotomatiskan proses dan membantu menghilangkan kebutuhan kalian untuk ingat untuk menghapus acara yang telah kalian tonton dan download beberapa episode berikutnya. Menurut Netflix, fitur download tersedia di perangkat Android yang menjalankan Android 4.4.2 dan lebih tinggi, serta iPhone yang menjalankan iOS 9.0 atau lebih baru.

Pertama kali Kalian masuk ke aplikasi Netflix, itu akan menampilkan dialog yang menunjukkan simbol panah bawah yang digunakan untuk memulai download-an. Lebih penting lagi, di bagian bawah popup adalah tautan yang membawa kalian ke semua film dan acara yang saat ini dapat kalian download. Pilih itu! Jangan khawatir jika kalian menutup prompt sebelum membacanya, ada kategori available untuk Download baru yang terletak di bagian pencarian aplikasi. Mendownload acara semudah mengetuk tombol download dan membiarkan aplikasi menangani sisanya. Idealnya, kalian ingin memiliki koneksi Wi-Fi saat melakukannya. Atau, kalian selalu dapat mencari tombol downloadan saat menelusuri katalog Netflix. Kalian dapat mengatur kualitas downloadan dengan membuka menu dan pergi ke pengaturan atau setting Aplikasi dan memilih antara kualitas video standard an kualitas video high (tinggi). Kualitas tinggi tentu saja akan mengambil lebih banyak ruang penyimpanan di ponsel kalian.

Smart downloader

Pengguna Android dan iOS memiliki pengaturan smart downloader yang, ketika diaktifkan secara otomatis akan menghapus episode yang telah kalian tonton dan mendownload lebih banyak episode tanpa tindakan apa pun dari pihak kalian. Kalian dapat mengaktifkan (atau menonaktifkan) fitur dengan membuka aplikasi Netflix dan membuka pengaturan aplikasi . Selanjutnya, pindahkan sakelar smart downloader ke posisi hidup atau mati. Fitur ini bekerja atas dasar satu masuk, keluar satu. Jika Kalian menonton tiga episode dari seri yang telah didownload, saat berikutnya kalian terhubung ke Wi-Fi, Netflix akan menghapus tiga episode tersebut dan mendownload tiga episode berikutnya.

Jika kalian lebih suka tidak menggunakan smart downloader, kalian dapat mengelola konten yang didownload secara manual. Untuk menghapus konten, pilih tab Downloadan di bagian bawah, lalu ketuk pada acara yang ingin kalian kelola. Hapus satu episode dengan satu ketukan ikon biru di sebelah kanan, diikuti oleh Hapus Downloadan, atau ketuk ikon Edit pensil untuk menghapus banyak episode sekaligus. Untuk menghapus semua downloadan dalam satu langkah, buka pengaturan aplikasi dan pilih Hapus Semua Downloadan . Untuk melihat dan mengelola acara downloadan kalian, kunjungi Pengaturan Aplikasi dan cari bagian Downloadan. Di sana Kalian dapat melihat seberapa banyak ruang yang digunakan aplikasi Netflix di perangkat kalian. Satu-satunya batasan jumlah penyimpanan yang akan digunakan Netflix adalah jumlah penyimpanan yang dimiliki ponsel kalian. Dengan kata lain, jika kalian memiliki ponsel 128GB, kalian dapat menggunakan sebanyak yang kalian inginkan untuk menyimpan acara yang biasanya kalian tonton. Bagi para pengguna Android yang memiliki perangkat dengan dukungan microSD, Netflix sekarang memungkinkan kalian untuk menyimpan acara di penyimpanan eksternal. Di aplikasi Netflix, buka Pengaturan Aplikasi > Download Lokasi . Pilih Kartu SD kalian, lalu tekan tombol kembali.

Artikel ini telah dibaca 309 kali

loading...
Baca Lainnya

Masih Layakkah iPhone 7 Plus Jadi Pilihan? Cari Jawabannya Disini

Belum lama ini, Apple kembali mengumumkan kabar produk terbarunya yang akan dirilis pada November 2020...

Sumber : kompas

21 Oktober 2020, 09:19 WIB

3 Hero Hyper Carry Yang Sedang Populer Saat Ini!

Jika anda adalah penggemar berat atau pemain Mobile Legends yang aktif, tentu anda akan sangat...

28 September 2020, 02:27 WIB

Begini Cara Download PUBG Pada Perangkat PC

Pada dasarnya, game PUBG memang pertama kali hadir di PC yang kemudian populer setelah hadir...

30 Agustus 2020, 04:04 WIB

Beberapa Situs Yang Bisa Untuk Top Up Free Fire

Memang melakukan top up free fire dan lainnya game sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi para...

2 Agustus 2020, 15:00 WIB

4 HP Android Terbaik

Semua orang tentunya ingin memiliki hp android terbaik. Karena selain bisa mendukung gengsi seseorang, hp...

29 Mei 2020, 02:33 WIB

Laptop Asus Terbaik di 2020

Laptop Asus terbaik adalah beberapa laptop paling terkenal dan paling dicintai di pasaran saat ini....

8 Mei 2020, 00:49 WIB

loading...