Senin, 26 Oktober 2020 - 15:20 WIB

BRI Lubuk Sikaping Bagi-bagi Hadiah Kepada Nasabah

Pasaman, – BRI Cabang Lubuk Sikaping Bagi-bagi hadiah kepada nasabah dengan sistem undian atau disebut dengan program Panen Hadiah Undian Simpedes.

Pengundian Hadiah Simpedes periode 01 Maret sampai dengan 31 Agustus 2020 ini berlangsung di Kantor BRI Cabang Lubuk Sikaping, Senin (26/10/20).

Pengundian kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sekarang dilaksanakan dalam ruangan dan jumlah nasabah terbatas, sementara tahun sebelumnya dilaksanakan di halaman kantor BRI dengan mengundang banyak nasabah.

“Pengundian dengan peserta terbatas dan dilaksanakan secara tertutup untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Pimpinan Cabang BRI Lubuk Sikaping, Mochamad Reza Bondan.

Baca juga: Ini Penjelasan BPK Soal Temuan Jaminan Kesehatan Warga Pasaman

Kapolda Sumbar dan Jajaran Diganjar Penghargaan, Ini Prestasinya

Kampanye Kolom Kosong Jadi Polemik, Ini Kata Bawaslu Pasaman

Dikatakan Mochamad Reza Bondan, meski dilaksanakan dalam ruangan, namun proses pengundian tetap dilakukan secara adil dengan disaksikan oleh unsur kepolisian, notaris, dinas sosial dan utusan manajemen BRI.

Menurutnya, program Panen Hadiah Simpedes merupakan salah satu strategi pihaknya dalam membangun sinergitas antara BRI dan masyarakat yang menjadi nasabahnya.

“Total hadiah yang diundi nilainya didasarkan pada jumlah dana tabungan yang terkumpul, semakin banyak jumlah tabungan maka akan semakin besar peluang menang dan total hadiah yang diperebutkan juga semakin tinggi nilainya,” jelasnya.

Pantauan Deliknews.com, pemenang Hadiah Undian Grandprize satu unit Mobil Honda Brio E MT diraih oleh Neni Febriani nasabah dari BRI Unit Talu.

Artikel ini telah dibaca 120 kali

loading...
Baca Lainnya

Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020, Ini yang Disampaikan

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memberikan pembekalan kepada...

25 November 2020, 22:12 WIB

Laksanakan Apel, Polsek Balaraja dan Muspika Siap Gencarkan Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi, Rabu...

25 November 2020, 21:39 WIB

Camat dan Kapolsek Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Sumaedi mendampingi Camat Tigaraksa Rahyuni menyerahkan...

25 November 2020, 21:30 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cikupa Apel Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel Operasi Yustisi, Selasa (24/11/2020)....

25 November 2020, 21:22 WIB

Kapolresta Tangerang Ikuti Apel Kasatwil Secara Virtual, Siap Tegakkan Prokes

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengikuti Apel Kepala Satuan Wilayah...

25 November 2020, 18:10 WIB

Kapolres Majalengka Terima Silaturahmi dan Penghargaan Angkatan Muda Muhammadiyah

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi KBO Sat Intelkam IPDA Adeng Menerima...

25 November 2020, 17:48 WIB

loading...