Senin, 26 Oktober 2020 - 15:20 WIB

BRI Lubuk Sikaping Bagi-bagi Hadiah Kepada Nasabah

Pasaman, – BRI Cabang Lubuk Sikaping Bagi-bagi hadiah kepada nasabah dengan sistem undian atau disebut dengan program Panen Hadiah Undian Simpedes.

Pengundian Hadiah Simpedes periode 01 Maret sampai dengan 31 Agustus 2020 ini berlangsung di Kantor BRI Cabang Lubuk Sikaping, Senin (26/10/20).

Pengundian kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sekarang dilaksanakan dalam ruangan dan jumlah nasabah terbatas, sementara tahun sebelumnya dilaksanakan di halaman kantor BRI dengan mengundang banyak nasabah.

“Pengundian dengan peserta terbatas dan dilaksanakan secara tertutup untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Pimpinan Cabang BRI Lubuk Sikaping, Mochamad Reza Bondan.

Baca juga: Ini Penjelasan BPK Soal Temuan Jaminan Kesehatan Warga Pasaman

Kapolda Sumbar dan Jajaran Diganjar Penghargaan, Ini Prestasinya

Kampanye Kolom Kosong Jadi Polemik, Ini Kata Bawaslu Pasaman

Dikatakan Mochamad Reza Bondan, meski dilaksanakan dalam ruangan, namun proses pengundian tetap dilakukan secara adil dengan disaksikan oleh unsur kepolisian, notaris, dinas sosial dan utusan manajemen BRI.

Menurutnya, program Panen Hadiah Simpedes merupakan salah satu strategi pihaknya dalam membangun sinergitas antara BRI dan masyarakat yang menjadi nasabahnya.

“Total hadiah yang diundi nilainya didasarkan pada jumlah dana tabungan yang terkumpul, semakin banyak jumlah tabungan maka akan semakin besar peluang menang dan total hadiah yang diperebutkan juga semakin tinggi nilainya,” jelasnya.

Pantauan Deliknews.com, pemenang Hadiah Undian Grandprize satu unit Mobil Honda Brio E MT diraih oleh Neni Febriani nasabah dari BRI Unit Talu.

Baca Lainnya

Lawyer PPDI : Kades Unsum Menolak Kehadiran Media dan Perwakilan PPDI Ada Apa ?

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Menanggapi hasil pertemuan untuk meminta klarifikasi dan keterangan dari kepala...

8 Maret 2021, 19:07 WIB

Audit BPKP, Kerugian Negara pada Kasus Dugaan Korupsi DSI Galus Hampir 4 Miliar

Aceh-Berdasarkan hasil audit BPKP Perwakilan Aceh terdapat kerugian negara pada Dugaan Korupsi Program Peningkatan Sumber...

8 Maret 2021, 17:52 WIB

Dana Likuiditas Terancam Tak Kembali, Ketua LPD Bugbug Dilaporkan ke Polda Bali

Denpasar – Ketua Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Bugbug, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem-Bali inisial...

Depan: Kelian Desa Adat Bugbug Karangasem Nyoman Purwa (tengah), Ketua Tim Penasihat Hukum Desa Adat Bugbug I Gede Ngurah, SH., (kanan) dan Penasihat Hukum I Nengah Yasa Adi Susanto SH., MH., (kiri). (Foto: Deliknews.com)

8 Maret 2021, 16:57 WIB

Ungkap Kasus Narkoba Hingga 18 Kg, Kapolresta dan Kasat Narkoba Diganjar Penghargaan i Polisi Selebriti

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten patut berbangga lantaran diganjar penghargaan dari...

8 Maret 2021, 15:41 WIB

Kinerja Baik Tangani Kekerasan Anak, Polresta Tangerang Dapat Penghargaan Kak Seto

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan penghargaan Kak Seto Award, Senin (8/3/2021). Penghargaan...

8 Maret 2021, 15:30 WIB

Polresta Tangerang Bareng 3 Pilar Bagikan Puluhan Ribu Masker Untuk Sukseskan PPKM

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi,...

8 Maret 2021, 15:22 WIB

loading...