Al Barkah Boutique, Baju Muslimah Millenial Harga Terjangkau Berani Diadu

Tren warna gamis 2022 saat ini banyak dicari muslimah untuk menambah kepercayaan diri wanita muslim dengan pakaian syar’i yang digunakannya.

Seperti yang diungkapkan Siti Nurillah founder Al Barkah Boutique, dirinya mengungkapkan bahwa saat ini banyak para muslimah yang memilh corak bunga-bunga.

“Saat ini Al Barkah Boutique konsen ke warna bunga- bunga cerah dengan motif yang sangat millenial. Dengan model baju yang kami keluarkan dan jahitannya kuat, dapat menjadi daya tarik bagi muslimah memakai produk dari Al Barkah Boutique,” jelas muslimah yang disapa Ibu Rilla kepada kataindonesia.com di Senayan Park, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022).

Ibu Rilla mengatakan, bahwa baju muslimah syar’i dari Al Barkah Boutique dapat dipakai oleh semua umur.

“Dari tahun 2012, Alhamdulillah produk Al Barkah Boutique sudah dipakai oleh semua umur, biasanya setiap Bulan sekali kami mengeluarkan produk dan konsep desain baru. Sehingga banyak dipakai sampai pernah dibeli oleh wisatawan dari Arab Saudi,” Kata Rilla.

Ibu Rilla menambahkan, bahwa dengan harga yang masih yang terjangkau brand Al Barkah Boutique dapat bersaing di Pasar Baju Muslimah di Dunia.

“Alhamdulillah dengan ketekunan kami, kami dapat bersaing di Mancanegara, harganya sangat masuk akal dan kualitas sangat memuaskan seperti jahitanya bisa diadu sama brand- brand lain,” tambah Ibu Rilla.

Ibu memberikan info menarik, jika para muslimah membeli langsung di Bazzar Senayan Park Lantai LG akan diberikan discount menarik.

“Saya berikan promo 10 Persen yang membeli langsung ke Stand Al Barkah Boutique di Bazzar Senayan Park di Lantai LG,” tutup Ibu Rilla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.