Kapolres Taput Serahkan Bantuan Kapolda Sumut ke Korban Kebakaran Siborongborong

TAPANULI UTARA – Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Utara (Kapolres Taput) AKBP Johanson Sianturi menyerahkan tali asih kepada korban kebakaran di Desa Sitabotabo Kecamatan Siborongborong Kabupaten Taput.

Bantuan yang diserahkan langsung ke pemilik rumah yang mengalami musibah itu merupakan tali asih dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

Pantauan wartawan di lapangan, Kapolres Tapanuli Utara tiba di lokasi didampingi Wakapolres Kompol Jonni Sitompul, Kabag Ops Kompol J. Banjarnahor dan Kapolsek Siborongbotong AKP B. Silalahi. Rombongan langsung menuju kediaman Manusun Nababan dan keluarganya pada Senin ( 22/8/2022) pukul 14.50 wib.

“Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa bapak dan ibu serta keluarga. Semoga diberi ketabahan untuk menghadapi musibah ini, tetap semangat dan banyak Berdoa,” ucap AKBP Johanson Sianturi.

“Selain menyerahkan tali asih, Kami juga menyampaikan pesan dari Bapak Kapolda Sumut. Beliau turut merasa prihatin atas musibah ini dan sangat peduli dengan apa yang dirasakan oleh bapak bersama keluarga,” sambung orang nomor satu di Polres Taput Polda Sumut ini.

Menurutnya bantuan diharapkan bisa mengurangi beban keluarga. “Meski ini mungkin tidak seberapa,” terang Kapolres.

Adapun bantuan dari Kapolda yang diserahkan Kapolres diantaranya berupa Beras 5 Karung, Telur 5 Papan, Mie Instan 5 Kardus, Gula, Minyak Goreng dan Uang Tunai.

Nampak hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Kepala Desa Sitabotabo Panahatan Nababan, Sekretaris Desa Nimrot Nababan dan mewakili Camat Siborongborong Safon Rola Aritonang.

Keluarga korban kebakaran Manusun Nababan mengaku terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih.

“Rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya kami ucapkan kepada Bapak Kapolda Sumut, juga kepada Bapak  Kapolres dan rombongan yang telah peduli atas musibah yang kami alami,” tuturnya.

“Semoga Bapak Kapolda semakin sukses memimpin di Sumatera Utara dan juga Bapak Kapolres sukses memimpin di Taput dan tetap dalam lindungan Tuhan,” pungkas Manusun Nababan.  [sj]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.